WISATA | 01 JUN 2022

4 Rekomendasi Co-Working Space yang Nyaman di Surabaya

Co-working space merupakan pilihan yang tepat jika Anda ingin produktif atau sekadar berdiskusi dengan rekan kerja atau teman kampus. Biasanya di co-working space sudah tersedia fasilitas layaknya perkantoran, seperti meja kerja, ruang kerja terbuka, ruang meeting, tempat fotocopy, kantin, dan lain-lain. Berikut ini kami bagikan deretan rekomendasi co-working space di Surabaya yang nyaman untuk tempat kerja. 

Baca juga Berwisata Cari Ilmu, Kunjungi 7 Museum di Surabaya Ini

Satu Atap

Foto oleh @whatsnewsurabaya_


Satu Atap adalah co-working space di Surabaya yang merupakan hasil kolaborasi perusahaan dengan Bank BRI. Tersedia beberapa paket sewa di Satu Atap dengan biaya yang tergolong murah. Untuk paket personal seat saja Anda cukup membayar Rp15.000 per jam. Biaya tersebut sudah termasuk fasilitas air mineral, teh, kopi, dan makanan ringan. Jika ingin fasilitas yang lengkap, Anda bisa mengambil paket per bulan dengan biaya sekitar Rp1.200.000 per orang. Tersedia pula paket virtual office seharga Rp300.000 per bulan. 

Jam buka: 08.00 - 21.00 (Senin - Sabtu)

Alamat: Jl. Pacar No.2, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60272 

SUB Co 2.0 Tierra

Foto oleh @subco.id 


Ada dua jenis one day pass di SUB Co 2.0 Tierra, yakni seharga Rp40.000 per enam jam dan Rp70.000 per dua belas jam. Jika Anda membutuhkan ruang yang lebih besar untuk meeting atau diskusi, di sini juga tersedia meeting room yang dapat menampung hingga enam orang. Anda cukup membayar seharga Rp150.000 untuk menyewa meeting room selama dua jam.

Tiap ruangan di SUB Co 2.0 Tierra dipisahkan dengan kubikel-kubikel kaca. Fasilitas lain yang ditawarkan di sini adalah pantry, loker, dan layanan print, scan, dan fotocopy. Jaringan WiFi di sini mencapai kecepatan 1 mbps. 

Jam buka: 08.00 - 19.00 (Senin - Kamis)

Alamat: Whiz Residence, unit 301 Komplek, Jl. Raya Darmo Harapan, Tanjungsari, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60187 

Regus

Foto oleh @vennyulinda 


Rekomendasi co-working space di Surabaya yang berikutnya adalah Regus yang berada di pusat Kota Surabaya. Ruangan di Regus memiliki desain seperti ruang kerja modern yang turut menyediakan virtual office. Fasilitas yang tersedia di Regus antara lain akses internet, ruang kerja, meja kerja, dan berbagai fasilitas perkantoran berkualitas premium. 

Jam buka: 24 jam (Senin - Minggu)

Alamat: Pakuwon Centre, Jl. Embong Malang No.1, RW.5, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261

KORIDOR

Foto oleh @permataanggita 


Nah, kalau yang satu ini adalah co-working space di Surabaya yang bisa Anda nikmati fasilitasnya secara gratis selama 24 jam. KORIDOR merupakan proyek dari Pemerintah Kota Surabaya yang menyediakan ruang kerja kolaboratif, ruang event, dan ruang meeting yang bisa Anda pakai tanpa membayar sepeserpun. 

Untuk bisa menikmati fasilitas di KORIDOR, Anda harus membawa KTP, kartu mahasiswa, kartu pelajar, atau kartu identitas diri lainnya. 

Jam buka: 08.00 - 17.00 (Senin - Jumat) dan 08.00 - 14.00 (Sabtu - Minggu)

Alamat: Gedung Siola, Jl. Tunjungan No.1, Genteng, Kota Surabaya, Jawa Timur 60275


Pilihlah co-working space di Surabaya yang sesuai dengan budget dan kebutuhan Anda. Jangan lupa beli makanan ringan sebagai teman camilan Anda. Salah satu camilan yang cocok untuk menemani waktu sibukmu adalah Lapis Kukus Pahlawan. Oleh-oleh khas Surabaya ini tersedia dalam varian rasa kekinian, di antaranya original, chocopandan, terang bulan, ketan kelapa, es teler, brownies, dan blackforest. Pesan sekarang dan nikmati bersama teman atau keluarga.