WISATA | 24 AUG 2021

5 Tongkrongan Hits di Surabaya, Dijamin Seru!

Tongkrongan Hits di Surabaya – Sebagai kota metropolitan kedua di Indonesia setelah Jakarta, Surabaya tidak hanya menawarkan tempat wisata indah yang layak untuk dikunjungi. Kota ini juga memiliki beragam pilihan tempat wisata kuliner yang wajib dijadikan tempat nongkrong bersama keluarga ataupun teman-teman.

Bahkan beberapa tempat tongkrongan hits di Surabaya berikut ini juga menjadi  tempat berkumpulnya anak-anak muda di ibukota Jawa Timur tersebut, termasuk mereka yang datang dari Surabaya Barat, dan juga Surabaya Timur. Penasaran? Yuk disimak!

Carpentier Kitchen

Tongkrongan hits di Surabaya yang asik dan murah ini mungkin bukan tempat baru bagi warga di kota Pahlawan. Akan tetapi, sampai saat ini pun Carpentier Kitchen masih banyak dikunjungi arek-arek Suroboyo. Cafe bernuansa rumahan ini mengusung tema vintage dan menawarkan berbagai menu makanan serta dessert yang sangat recommended dan selalu menjadi favorit bagi pelanggan yang datang.

Menu makanan andalan Carpentier Kitchen antara lain adalah Ultimate Burger, Baked Barbecue Chicken, Penne & Cheese, dan Chocolate Pancake. Kamu dapat berkunjung ke cafe yang ada WiFi gratis ini di Jalan Untung Suropati No. 83, Surabaya.

Noach Cafe and Bistro

tongkrongan hits di surabaya
http://tripadvisor.com


Bertempat di dekat pusat kota, Noach Cafe and Bistro adalah tempat tongkrongan hits di Surabaya yang menawarkan konsep indoor garden. Jendela-jendela besar di cafe ini memungkinkan sinar matahari masuk lebih banyak ke dalam ruangan, sehingga kamu akan merasa seperti berada di taman terbuka meskipun sedang berada dalam ruangan ber-AC.

Cafe yang sedang hits ini menawarkan suasana romantis dan hangat di siang maupun malam hari. Menu yang ditawarkan di cafe ini sangat beragam, mulai dari pasta, pizza, hingga streak. Noach Cafe and Bistro beralamatkan di Jalan Pregolan No. 4, Surabaya.

Kudos Cafe

Ingin hangout di tempat tongkrongan hits di Surabaya yang Instagramable? Yuk, langsung datang ke Kudos Cafe! Tempat yang mengusung tema monochrome ini hadir dengan desain interior dan eksterior minimalis modern.

Kudos Cafe juga menambahkan beberapa jendela besar dan atap tembus pandang sehingga bagian dalam cafe terlihat sangat terang. Spot yang paling sering dipakai pengunjung untuk berfoto adalah tangga yang berada di dekat pintu masuk. Dijamin feed instagram makin kece!

Redback Specialty Coffee

tongkrongan hits di surabaya
http://manualjakarta.com


Sebelumnya, Redback Specialty Coffee sudah membuka cabang pertama di area Papaya Supermarket, Jalan Raya Darmo Permai Selatan. Namun, kini Redback hadir dengan cabang kedua ditempat yang lebih besar dan terletak Graha Golf 2 Unit Show, Graha Family Blok K, Surabaya.

Tempat ini menawarkan view lapangan golf yang sangat mengagumkan. Selain itu, ada area indoor dan outdoor yang ditawarkan oleh Redback. Jika dahulu Redback hanya menawarkan menu pastry yang lezat, kini kamu juga bisa memesan beberapa menu pasta di sini yang dijamin enak banget!

G-Walk

G-Walk merupakan salah satu pusat jajanan dan makanan yang berada di tengah-tengah perumahan elit di kawasan Surabaya Barat, yakni Citraland. Di sini, kamu akan menemukan banyak penjual jajanan dan makanan yang berjajar di sebuah jalan kembar.

Tempat ini buka dari sore sampai dengan larut malam. Bahkan, saat akhir pekan, panggung yang berada di tengah-tengah G-Walk ini terkadang diisi dengan sebuah acara atau penampilan untuk menghibur pengunjung.

Puas menikmati 5 tongkrongan hits di Surabaya ini? Jangan lupa untuk menutup malammu dengan cemilan lezat yang siap menikmatimu bersantai sejenak bersama teman-teman. Apalagi kalau bukan Lapis Kukus Pahlawan yang menjadi kudapan nikmat dan lembut!