WISATA | 24 AUG 2021

5 Angkirngan Hits Surabaya yang Terkenal

Angkringan Hits Surabaya – Kuliner Angkringan selalu di indentikan dengan kota Jogja.  Namun saat ini, Angkringan bisa ditemuka di mana saja, termasuk di kota besar seperti Surabaya. Makanan yang satu ini hamper Setiap malam banyak banyak dijadikan pilihan untuk nongkrong. Bisanya pengunjungnya adalah anak muda dan para wisatawan selain cita rasanya yang khas. Angkirngan juga memiliki harga yang relatif murah, sehingga bisa dinikmati oleh segala kalangan.

Nah, di Surabaya sendiri ada beberapa angkringan yang hits an sering dijadikan pilihan untuk berkumpul oleh anak-anak muda. Apa saja ? yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini. Berikut adalah beberapa angkirngan hits di Surabaya yang wajib kamu coba.

Angkringan Mbah Cokro

wisatabaru.com

Angkringan ini merupakan salah satu yang hits di Surabaya dan sering ramai dikunjungi oleh anak-anak muda. Dengan mengusung konsep outdoor, kamu bisa menikmati menu angkringan dengan udara yang cukup sejuk. Selain itu, pelayanannanya juga ramah dan unik. Setiap pelayan di tempat ini menggunakan seragam pahlawan tempo dulu. Harganya pun terbilang cukup murah. Lokasinya berada di Jl. Raya Prapen No.22, Panjang Jiwo, Kec. Tenggilis Mejoyo, Kota SBY, Jawa Timur.

Angkringan Mak Joss

 Berada Jl. Bendul Merisi No.38, Jagir, Kec. Wonok romo, Kota SBY,, angkirngan ini menjadi salah satu yang terkenal di kota pahlawan. Dengan sajian budaya yang masih kental, juga terdengar suara-suara gamelan khas jawa, semakin menabah daya tarik angkringan ibni. Karena hal tersebut, angkringan mak joss tidak pernah sepi pengunjung. Bahkan, ada juga yang datang dari luar kota surabaya.

Angkringan Wong Ayu

angkringan-wong-ayu.buseniss.site

Angkringan ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mencari tempat nongkrong di Surabaya dengan tempat yang luas. Menu yang ditawarkannyapun bervariasi. Kamu dapat menikmati sajian nasi kucing, sate angkringan dan minuman-minuman tradisional yang enak. lokasinya berada di Jl. Dr. Ir. H. Soekarno No.10, Kalijudan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY. 

 Angkringan Baladewa Jembatan Merah

Angkringan ini memiliki lokasi yang strategis, berada didekat tempat wisata yaitu jembatan merah. Tak jarang, banyak wisatawan yang berada di sini mampir ke angkirngan baladewa. Tepatnya, angkringan ini berlokasi di Jl. Jembatan Merah No.9, RT.003/RW.10, Krembangan Sel., Kec. Krembangan, Kota SBY, Jawa Timur.

Angkringan & Shisha Jacira

untuk kamu yang sedang mengunjungi monument bamboo runcing di Surabaya, harus mampir ke angkringan ini. Pasalnya, angkringan ini cukup mearik. Menggabungkan tiga buaya yaitu jawa, cina dan arab, kamu dapat menikmati sensasi menikmati makanan local dengan perpaduan makanan luar seperti roti Maryam, ebab, dan sambosa.

Nah, demikianlah informasi mengenai angkirngan hits di Surabaya yang wajib kamu coba. Selain itu, ada juga makanan hits asal Surabaya yang tak kalah menarik dan sering dijadikan pilihan untuk buah tangan oleh wisatawan. Makanan tersebut adalah Lapis Kukus pahlawan, dengan rasa yang sangat lezat dan harga yang bersahabat, oleh-oleh yang satu ini patut dijadikan pilihan untuk dibawa kerumah.