WISATA | 09 DEC 2023

Baby SPA Terbaik di Surabaya dengan Fasilitas Lengkap, Biaya Murah & Berkualitas

Menjaga kesehatan bayi merupakan prioritas utama setiap orangtua. Salah satu cara yang efektif untuk memberikan perawatan khusus pada buah hati adalah dengan memberikan pijatan bayi. Pijatan tidak hanya memberikan rasa nyaman, tetapi juga memiliki manfaat kesehatan yang signifikan. Meskipun banyak orangtua yang ingin memberikan pijatan secara pribadi, namun mempercayakan hal tersebut kepada profesional merupakan pilihan bijak. 



Sumber: CNN


Bagi para ibu yang sibuk namun ingin memberikan pengalaman spa yang menyenangkan untuk buah hati, baby spa bisa menjadi pilihan yang tepat. Di Surabaya, terdapat beberapa tempat baby spa yang menawarkan layanan lengkap untuk merawat dan mengajak si kecil merasakan sensasi spa. Berikut ini tujuh rekomendasi baby spa di Surabaya yang dapat menjadi jawaban bagi ibu-ibu yang ingin memberikan perawatan khusus untuk anak-anak mereka.


  1. Devana Baby Spa

  • Alamat: Surabaya Timur

  • Telepon: 085646757192

  • Instagram: @devanababyspa


Devana Baby Spa menawarkan pelayanan homecare, memberikan kemudahan bagi ibu untuk mendapatkan treatment spa tanpa harus meninggalkan rumah. Tidak hanya untuk bayi, baby spa ini juga menyediakan beragam treatment untuk anak-anak, termasuk pijat bayi, baby gym, baby spa, cukur gundul, hair spa baby, sauna baby, pijat anak, hingga manicure dan pedicure. Selain itu, Devana Baby Spa juga menyediakan treatment untuk ibu, seperti totok wajah, masker wajah, hair spa, steamer uap Vaporizer, dan rendam rempah alami. Terdapat juga moksa terapi sinar infrared yang bermanfaat untuk melancarkan sirkulasi darah, mengatasi perut kembung, dan membantu melegakan pernafasan saat batuk pilek.


  1. Surabaya Homecare Baby Spa

  • Alamat: Unit A-56 Ruko SCC, Jln. Raya Rungkut, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Surabaya, Jawa Timur 60293

  • Telepon: 081332034861/085731511811 (WA)

  • Website: top4.com.au/business/surabaya-homecare-baby-kids-spa-204157


Surabaya Homecare Baby and Kids Spa menawarkan sesi hydrotherapy, baby massage, dan layanan lainnya yang dapat dipilih. Dengan tim yang terdiri dari tenaga kesehatan bidan yang terpercaya, tempat ini menggabungkan teknik tradisional dengan teknik modern sesuai standar ilmu kesehatan. Layanan yang dimiliki meliputi baby treatment, paket cukur gundul, kids treatment, mom treatment, dan v-spa treatment.


  1. Bunda Esti

  • Alamat: Jl. Kertajaya Indah Tengah No. 27, Manyar Sabrangan, Surabaya

  • Telepon: 082333500074

  • Website: bundaesti.com


Bunda Esti menawarkan pijatan bayi dengan menggunakan minyak alami dengan biaya terjangkau. Dengan berbagai pilihan layanan massage, seperti Baby massage with Organic/Natural Oil seharga Rp90.000/sesi, Bunda Esti telah mendapatkan banyak testimoni positif dari para ibu yang merasa puas dengan kenyamanan treatment yang diberikan.


  1. Kinara Baby Care

  • Telepon: 0822-4321-1770

  • Website: kinarababycare.com/baby-spa-surabaya


Meskipun berpusat di Jogja, Kinara Baby Care menawarkan beberapa layanannya di Surabaya. Tempat spa bayi ini menawarkan perawatan yang dapat diambil untuk memanjakan si kecil, seperti terapi pijat untuk bayi yang dilakukan oleh tenaga kesehatan berpengalaman. Selain itu, Kinara Baby Care juga menyediakan treatment di rumah dengan fasilitas home care.


  1. Toddie Baby Spa

  • Alamat: Mulyorejo, Kec. Mulyorejo, Kota Surabaya, Jawa Timur

  • Telepon: (031) 7390227

  • Instagram: @toddie.indonesia


Toddie Baby Spa tidak hanya menawarkan fasilitas treatment untuk bayi, tetapi juga perawatan untuk ibu hamil, bayi, balita, serta menyediakan berbagai kebutuhan bayi. Layanan yang bisa dipilih untuk bayi meliputi aqua swim, organic massage, happy skin, happy massage, dan healthie moove. Toddie Baby Spa juga menyediakan perawatan khusus untuk ibu hamil, seperti pregnant massage selama kehamilan, post maternity untuk mengembalikan bentuk tubuh ideal, dan organic spa untuk mengurangi pegal.


  1. Funny Mom’s and Baby Spa

  • Alamat: Ruko Dharma Indah Regency Jl. Jojoran 1 Gubeng, Surabaya.

  • Telepon: 0811-3338-186

  • Instagram: @funny_spa


Funny Mom’s and Baby Spa menyediakan treatment untuk bayi, balita, anak, dan ibu hamil. Untuk ibu hamil, terdapat perawatan pregnancy massage, moms spa, breast care, dan post partum. Untuk bayi, tersedia treatment baby massage, baby spa, dan baby health. Sedangkan anak-anak dapat merasakan massage, mask, ataupun spa. Dengan beragam pilihan perawatan, Funny Mom’s and Baby Spa memberikan kesempatan bagi seluruh anggota keluarga untuk merasakan kenyamanan spa.


  1. Baby Bright

  • Alamat: Dharmahusada Indah Timur 2/8 M-67, Surabaya, Indonesia

  • Telepon: 0822 45 1111 70

  • Website: babybright.asia


Baby Bright memiliki dua kategori perawatan, yaitu perawatan bayi (newborn-11 bulan) dan anak (12 bulan-8 tahun). Selama 60 menit sesi spa, anak akan menikmati 20 menit hidroterapi dan 40 menit pijat lembut. Tempat ini memiliki 4 private room sebagai ruang pijat yang dilengkapi dengan bed, mainan, waslap, dan essential oil. Dengan suasana yang nyaman, bersih, dan menjaga privasi pelanggan, Baby Bright menawarkan sensasi spa dengan layanan terpadu.


Dengan berbagai pilihan baby spa yang terdapat di Surabaya, para ibu dapat memilih tempat yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi mereka. Melalui perawatan spa yang tepat, bukan hanya si kecil yang merasakan kenyamanan, namun juga seluruh keluarga dapat menikmati waktu berkualitas bersama. 


Menjaga kesehatan si kecil dengan memberikan perawatan khusus adalah investasi penting bagi perkembangan mereka. Oleh karena itu, memilih tempat pijat bayi yang terpercaya dan profesional adalah langkah awal yang bijak. Pastikan untuk memilih tempat spa yang menggunakan produk dan teknik yang aman untuk si kecil. Selamat menikmati momen spa bersama si kecil! 


Setelah melakukan Baby SPA yang memberikan perawatan dan kelembutan bagi bayimu di Surabaya, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan kelezatan Lapis Pahlawan Surabaya. Hidangan tradisional ini dengan warna-warni dan rasa yang lezat akan memanjakan lidah setelah melakukan Baby SPA. Temukan banyak toko di Surabaya yang menyajikan hidangan ini, dan nikmati bersama orang-orang terdekat. Buatlah momen yang tak terlupakan setelah melakukan Baby SPA dengan menikmati Lapis Pahlawan Surabaya yang menggugah selera! Semoga artikel ini membantumu untuk memberikan perawatan terbaik bagi sang buah hati. Terima kasih.