WISATA | 26 NOV 2021

Baru! Almond Tart Rasa Abon, Cocok untuk Oleh Oleh Khas Surabaya




Lapis Kukus Pahlawan merupakan salah satu brand oleh oleh yang kerap dicari ketika wisatawan berkunjung ke kota pahlawan tersebut. Selain kue lapis, Lapis Kukus Pahlawan juga memiliki varian lain seperti Almond Tart. 


Almond Tart merupakan varian kue Lapis Kukus Pahlawan dengan isian pasta yang lumer di mulut dipadu dengan pinggiran crust yang renyah dan topping almond yang crunchy. Saat ini terdapat 3 varian yakni Original, Cokelat dan Keju.




Varian Terbaru Almond Tart


Segera hadir varian Almond Tart terbaru dengan rasa yang gurih dan tetap mempertahankan pinggiran crust yang renyah dan topping almond yang crunchy.  Almond Tart adalah hasil dari inovasi kue tart almond dengan cita rasa yang unik dan istimewa yang cocok menjadi pilihan buah tangan khas Surabaya. Pinggirannya yang renyah dan bagian tengah yang lembut memberikan perpaduan tekstur yang menggoda saat dinikmati.  Almond Tart Abon dari Lapis Kukus Pahlawan hadir dengan dua varian kemasan yakni mini dengan isi 4 pcs dan large dengan isi 6 pcs. 


Promo Beli 1 Gratis 1


Tertarik ingin merasakan lezatnya almond tart rasa abon? Yuk buruan datang ke toko Lapis Kukus Pahlawan. Saat ini ada promo Beli 1 Gratis 1 khusus untuk varian Almond Tart. Promo ini berlaku dari dari tanggal 4 sampai 5 Desember 2021. 


Buruan kunjungi toko resmi Lapis Kukus Pahlawan dan dapatkan promonya. Untuk Kamu yang jauh dari toko Lapis Kukus Pahlawan, tenang rek. Kamu masih bisa beli Almond Tart Abon ini melalui Official Marketplace Store Kami di link berikut ini


: https://shopee.co.id/lapiskukuspahlawan 


: https://www.tokopedia.com/lapis-pahlawan


: https://food.grab.com/id/en/restaurant/lapis-kukus-pahlawan-surabaya-diponegoro-delivery/IDGFSTI000019hp 


: 08111530058 - Free Ongkir