WISATA | 24 AUG 2021

5 Cafe Kekinian Surabaya Ini Cocok Buat Hangout Bareng Sahabat!

Cafe Kekinian Surabaya – Surabaya selalu tidak pernah habis menyediakan berbagai tempat kekinian yang layak kamu kunjungi saat berada di kota ini. Termasuk salah satunya cafe kekinian Surabaya berikut ini, yang selalu menjadi incaran para milenial kaum muda untuk sekedar nongkrong atau hunting foto-foto kekinian untuk menambah koleksi foto.

Tidak hanya memiliki konsep yang kekinian, 5 deretan cafe kekinian Surabaya ini juga menawarkan makanan serta minuman yang tak kalah lezat juga lho. Penasaran? Yuk disimak!

Izakaya-Go Resto and Lounge

cafe kekinian surabaya
http://javatravel.com

Ingin merasakan nongkrong seperti berada di negeri sakura? Pilihan terbaikmu ada di Izakaya-Go Resto and Lounge. Cafe kekinian Surabaya ini menghadirkan desain interior yang cukup unik dengan tempat duduk yang ditata rapi dan unik serta hiasan kaca berwarna warni di bagian langit langit sehingga memberikan kesan yang berbeda. Menariknya lagi, pengunjung bisa berfoto dengan patung Hachiko yang dipajang di Cafe ini.

Kamu juga bisa mendatanginya di malam hari untuk menyaksikan live musik. Permainan cahaya lampu di cafe ini membuat nuansanya menjadi lebih meriah. Selain memotret setiap sudut ruangan cafe ini, kamu juga bisa memotret makanan yang disajikan untuk dibagikan di media sosial. Menu yang disediakan di cafe ini meliputi cocktail, Yakiniku Sandwich hingga Wagyu Hot Plate with Ponzu Sauce yang enak dan bikin nagih!

Historica

Meskipun tempatnya tidak terlalu luas, cafe kekinian di Surabaya ini menghadirkan warna ruangan yang memadukan antara warna putih dan hitam. Menariknya, cafe ini sering dijadikan tempat untuk mengerjakan tugas karena dilengkapi oleh WiFi yang super kencang. Selain itu, pengunjung bisa memesan menu melalui widget yang telah disediakan di meja kasir.

Berbagai menu yang lezat mulai dari pasta hingga pizza bisa ditemukan di cafe ini. Sedangkan untuk minumannya, kamu bisa memilih kopi, jus hingga mojito segar yang siap menemanimu selama di tempat ini. Menariknya, minuman kopi yang disajikan diberikan sentuhan seni yang unik misalnya gambar singa atau yang lain. Sebelum menyeruput nikmatnya kopi, Jangan lupa untuk mengabadikan minuman ini dulu ya!

Domicile Kitchen & Lounge

Cafe kekinian Surabaya ini termasuk salah satu cafe yang mengusung tema vintage dengan beberapa hiasan barang antik seperti lemari tua yang terbuat dari kayu dan vespa tua. Meskipun vintage, cafe kekinian ini menyajikan berbagai makanan lezat mulai dari masakan lokal hingga menu western lho!

Beberapa hidangan favorit seperti Medallion Beef yang lezat bisa kamu nikmati di tempat ini. Tak hanya desainnya yang bernuansa jadul, penyejuk ruangannya pun masih menggunakan kipas angin. Serasa sedang berada di rumah sendiri ya!

One Pose Cafe

cafe kekinian surabaya
http://pergikuliner.com

Berkunjung ke cafe ini akan membuatmu merasa seperti berada dirumah boneka teddy bear. Di setiap sudut ruangan, pengunjung bisa menemukan boneka beruang Teddy yang lucu dan imut dan tidak heran jika sering dijadikan tempat nongkrong bagi kaum wanita. Dari luar, cafe ini tampak seperti rumah besar dengan interior yang menarik. Menyempatkan ke cafe ini sangat sayang jika tidak berselfie di beberapa spot yang ada!

Selain desainnya yang keren, menu di cafe ini juga sangat lezat. Mulai beberapa makanan yang terdiri dari perpaduan makanan Asia dan Barat yang diberi nama unik seperti Red Army Yellow Boat dan World Tour in Plate. Untuk mendapatkan pengalaman makan yang memuaskan, kamu bisa mencoba Green Pasture yang merupakan smoothie dari perpaduan brokoli, jeruk dan madu. Dijamin segar!

Onni House Surabaya

Ingin menghabiskan malam yang sempurna bersama teman atau keluarga? Kamu bisa datang ke Onni House! Cafe keren ini memiliki dekorasi yang cukup unik dengan nuansa kayu dan alam yang menjadi satu. Saat mengunjungi cafe ini, kamu bisa mencoba menu andalan yaitu Pannacotta dan Gulai Salmon.

Namun untuk mengunjungi cafe ini, pengunjung harus melakukan reservasi terlebih dahulu mengingat kapasitas cafe yang cukup terbatas. Tidak hanya menikmati berbagai menu enak yang ditawarkan, cafe ini juga menyediakan bunga bunga segar yang bisa kamu beli untuk dibawa pulang. Menarik ya!

Puas mengunjungi 5 cafe kekinian Surabaya ini, saatnya kamu berburu cemilan kekinian nan lezat asli kota Surabaya yaitu Lapis Kukus Pahlawan.

Selain rasanya yang nikmat, kudapan lezat ini dapat menjadi tempat pelengkap yang tepat untuk menemanimu selama berada di kota ini. Tidak sabar untuk mencobanya? Jangan lupa menjadikan Lapis Kukus Pahlawan untuk oleh-oleh keluarga di rumah juga ya!