WISATA | 21 MAY 2022

Cari Kosmetik di Surabaya? Langsung Kunjungi Toko Ini!

Saat ini, kosmetik dan skin care punya banyak jenis yang bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. 

Berbagai merek kosmetik bisa Anda pilih untuk menciptakan penampilan yang lebih memukau. 

Jika Anda sedang mencari kosmetik, berikut ini kami bagikan daftar toko kosmetik di Surabaya yang menjual kosmetik dari berbagai merek ternama. 

Baca juga: Cara Cegah Rambut Lepek, Meski Sering Pakai Hijab

Magita Toko Kosmetik

Foto oleh @toko_kosmetik_magita


Magita Toko Kosmetik adalah toko kosmetik di Surabaya yang menawarkan berbagai macam kosmetik dengan kualitas terbaik dari banyak merek. Di sini juga menawarkan produk grosir dengan harga yang lebih murah. Tersedia pula alat kecantikan seperti makeup kit yang terdiri dari kuas blush on, sisir alis, penjepit bulu mata, dan masih banyak lagi. 

Bagi Anda yang ingin belanja di Magita Toko Kosmetik, Anda bisa langsung datang ke toko atau pesan secara online melalui WhatsApp atau marketplace

  • Jam buka: 09:00 hingga 21:00 WIB (Senin-Sabtu)

  • Alamat: Jalan Simo Kwagean No.32, Petemon, Kec. Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur 60252

Toko Kosmetika Wiyung

Foto oleh @tokokosmetikaa


Toko Kosmetika Wiyung menawarkan berbagai kebutuhan perlengkapan produk kosmetik dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Beberapa merek kosmetik yang tersedia yaitu Belia, Red A, L’oreal, Make Over, dan produk unggulan lainnya.

Bagi Anda yang ingin belanja kosmetik di toko kosmetik yang satu ini, Anda bisa langsung datang ke toko atau beli secara online melalui marketplace

  • Jam buka: 08:00 hingga 21:00 WIB (Senin-Minggu)

  • Alamat: Jalan Raya Wiyung No.116, Wiyung, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60228 

Toko Angels

Toko Kosmetik di Surabaya yang berikutnya adalah Toko Angel yang berlokasi di Jalan Simo Gn. Toko kosmetik ini buka setiap hari dan tersedia pula toko online bagi Anda yang ingin belanja dari rumah. 

Toko Angel menawarkan berbagai produk perawatan kecantikan, seperti treatment, kosmetik, skin care, sampo, dan masih banyak lagi. Kelengkapan produk yang dijual membuat Toko Angel selalu ramai pengunjung dan punya langganan. 

  • Jam buka: 09:00 hingga 21:00 WIB (Senin-Jumat) dan 08:30 hingga 21:00 WIB (Sabtu-Minggu)

  • Alamat: Jalan Simo Gn. No.5, Banyu Urip, Kec. Sawahan, Kota SBY, Jawa Timur 60281

Taman Kosmetik

Foto oleh @tamankosmetik 


Berbagai produk kosmetik tersedia di Taman Kosmetik, mulai dari produk perawatan rambut sampai kaki. Untuk saat ini Anda hanya bisa membeli produk yang tersedia di Taman Kosmetik secara online. Jenis kosmetik, jenis skin care, dan kualitasnya sama saja dengan barang yang dijual langsung di toko. Dengan hadirnya toko online juga membantu Anda lebih praktis saat memesan produk kecantikan. 

  • Jam buka: 09:00 hingga 21:00 WIB (Senin-Minggu)

  • Alamat: Jalan Raya Menganti Wiyung No.25, Wiyung, Kec. Wiyung, Kota SBY, Jawa Timur 60228 

Itu dia deretan toko kosmetik di Surabaya yang bisa Anda kunjungi untuk mencari berbagai jenis dan merek kosmetik. Sebelum pulang, jangan lupa beli Lapis Kukus Pahlawan untuk camilan atau buah tangan, karena kue lapis kukus yang satu ini khas Surabaya. 

Kue Lapis Kukus Pahlawan tersedia dalam banyak rasa kekinian, seperti original, terang bulan, ketan kelapa, brownies, blackforest, dan masih banyak lagi. Yuk, pesan sekarang dan rasakan kelembutan di setiap gigitan!