WISATA | 06 JUN 2024

Coffee at Five: Cafe Surabaya Viral dan Populer

Ternyata ada satu cafe Surabaya yang unik, dengan harga ramah di kantong, dan ambience gemas. Coffee at Five namanya. Hidden gem yang terselip di antara perumahan warga, tetapi mulai populer.

Ada apa saja ya disana? Yuk, kita intip!

Daya Tarik

Sumber: instagram.com/niceplace.sub


Pertama kali sampai di salah satu cafe Surabaya populer ini, kita akan disambut oleh ramahnya staf, suasana outdoor yang nyaman, dan dinosaurus lucu. Ya, karena kedai kopi mungil ini mengusung konsep interior serba dinosaurus. Maskotnya saja T-Rex oranye yang imut.

Selain maskotnya yang menarik, lokasinya juga tak kalah unik karena kedai kopi ini berada di tengah pemukiman warga. Namun, jangan bayangkan suasana yang ramai dan berisik karena sebaliknya, di sini justru tenang sekali.

Sesuai namanya, Coffee at Five buka di sore hari hingga malam. Jadi, cocok untuk Anda yang ingin bersantai sore-sore bersama teman atau menikmati me time sendirian. Ingin bekerja atau mengerjakan tugas dari dosen? Tentu bisa karena Coffee at Five juga sangat nyaman untuk WFC.

Suasana malam di sini pun sangat mengesankan. Dim lamp di setiap meja yang berpendar kekuningan memberi kesan tenang dan hangat. Serasa ngopi di coffee shop premium. Sebagai info tambahan, di sini hanya ada tempat duduk outdoor. Jumlahnya juga tidak terlalu banyak, namun tetap nyaman kok untuk menghabiskan waktu. 

Menu Favorit di Coffee at Five Surabaya

Untuk saat ini, belum ada menu makanan ringan maupun berat di Coffee at Five. Baru ada aneka minuman berbasis kopi, teh, dan coklat saja. 

Semua menu minuman di sini enak dan bikin nagih. Beberapa yang unik misalnya Lemon Yakult yang rasanya asam-asam segar dan Rose Latte yang memadukan espresso dengan harum lembut dari sirup bunga.

Harganya pun benar-benar terjangkau, terutama untung kantong mahasiswa. Hanya dengan merogoh kocek antara Rp15.000 hingga Rp28.000 saja, Anda sudah bisa menikmati segelas kopi yang lezat. 

Sumber: instagram.com/yulindanunggalaa


Selain itu ada menu-menu khas coffee shop seperti Classic Tea, Chamomile Tea, Lychee Tea, Latte, Matcha, dll.

Jika Anda penggemar coklat dan menyukai rasa manis, cobalah Passion Choco dan Black Forest Latte yang yummy. Buat Anda yang ingin meminum kopi dengan rasa ringan di lidah, cobalah Butterscotch Latte atau Popcorn Latte. Keduanya memiliki rasa asin yang samar, tetapi tidak bertabrakan dengan taste kopinya.

Salah satu kelebihan lain kafe ini adalah pelayanannya yang ramah dan cepat. Barista dan para waiter cukup sigap. Jadi, walaupun pelanggan sedang ramai Anda tidak perlu khawatir harus menunggu lama.

Lokasi dan Jam Buka

Sumber: instagram.com/niceplace.sub


Jika ingin ke kafe ini, jangan di hari Selasa, ya! Coffee in Five buka setiap hari Rabu hingga Senin pukul 15.00 WIB - 22.00 WIB.

Lokasinya terletak di Jl. Medokan Asri Bar. V RL 5 L 1, Medokan Ayu, Rungkut, Surabaya. Tempatnya di sudut, tepat di belokan sehingga cukup mudah terlihat. Bagaimana, tertarik mencoba bersantai di sini sambil ngopi ringan dan menikmati sore Surabaya? Yuk, segera datang.

Jangan lupa follow dan sering-sering juga berkunjung ke Instagram Coffee at Five, karena mereka sering mengadakan promo. Lumayan bukan, bisa minum enak dengan harga miring di cafe Surabaya yang sedang hits? Sampai jumpa di sana!