WISATA | 30 JUL 2021

Mau Berkeliling di Surabaya? Jangan Khawatir, Ini Dia Transportasi di Surabaya yang Bisa Kamu Gunakan

Transportasi di Surabaya – Sebagai salah satu kota metropolitan di Indonesia, Surabaya memiliki berbagai hal yang cukup menarik. selain budayanya yang masih kental, kota pahlawan ini mempunyai perkembangan yang cukup pesat, salah satunya dalam bidang transportasi.

Bagi kamu yang sedang berkunjung ke Surabaya dan ingin berkeliling di kota ini. Tak perlu khawatir, banyak model transportasi yang bisa kamu gunakan. Tentu saja transportasi tersebut mempunyai fasiliutas yang nyaman dengan konsep yang modern. Tak hanya itu, ada juga model transportasi yang tradisional.

Apa saja ? yuk, simak informasi selengkapnya di artikel ini. Berikut ini adalah beberapa model trasportasi di Surabaya yang bisa kamu coba.

Suroboyo Bus

transportasi di surabaya
https://humas.surabaya.go.id

transportasi ini mulai beroperasi sejak 7 April 2018.  Suroboyo Bus merupakan salah satu model transportasi yang ada di kota Pahlawan yang bisa kamu coba. Selain itu, pada tahun 2019, telah dilakukan penambahan armada bus. Bus Suroboyo ini sendiri beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 22.00 WIB. Kamu bisa menggunakannya untuk berkeliling Surabaya sambil melihat bangunan-bangunan indah dan bersejarah.

Becak dan Angkot, Transportasi di Surabaya yang Tradisional

Kalau kamu ingin lebih menikmati keindahan Surabaya dengan suasana tradisional. Kamu bisa menggunakan model trasnportasi becak. Kamu bisa menemukannya banyak di sudut-sudut kota Surabaya. Atau, jika kamu ingin mencoba pengalaman baru dengan transportasi yang mudah ditemukan, gunakanlah angkutan kota atau angkot pada jarak-jarak tertentu. Dengan begitu, kamu bisa menikmati keindahan sudut kota Surabaya.

Transportasi Online

transportasi di surabaya
www.gojek.com

Dengan perkembangan teknologi yang semakin canggih, kini, kamu tidak perlu khawatir soal transportasi yang akan digunakan untuk bepergian. Sebagai kota besar, kamu bisa dengan mudah menemukan dan memesan transportasi online di Surabaya. Tentu saja, perjalanan kamu akan semakin nyaman dan menyenangkan. Ditambah, kamu tak perlu repot-repot pergi ke mana-mana. Sekali klik, transportasi yang kamu inginkan akan segera menjemput dan siap membawa kamu mengelilingi kota Surabaya.

Pesawat Terbang

transportasi di surabaya
https://twitter.com/sub_ap1

Nah, trasnportasi ini bisa menjadi salah satu pilihan terbaik untuk kamu yang ingin menghemat waktu. Pasalnya, Surabaya mempunyai Bandara yang sudah bertaraf internasional. Kamu bisa melakukan perjalanan domestic maupun internasional. Tak perlu diragukan, dengan menggunakan transportasi ini, kamu bisa semakin nyaman dalam perjalanan.

Nah, itulah beberapa jenis transportasi di Surabaya yang bisa kamu coba. Tak hanya itu, masih ada banyak model transportasi menarik yang bisa kamu gunakan di Surabaya. Selain nyaman, dengan menggunakan transportasi tersebut kamu juga bisa berburu oleh-oleh khas Surabaya yang sudah sangat terkenal. Apalagi kalau bukan Kue Lapis Pahlawan. Sangat cocok untuk dijadikan buah tangan kemudian disantap bersama keluarga tercinta di rumah. Selamat mencoba ya.