WISATA | 24 AUG 2021

5 Tempat Ngopi di Surabaya Favorit Anak-Anak Muda

Ngopi di Surabaya – Sebagai salah satu kota besar di Indonesia, Surabaya menawarkan banyak hal yang menarik. selain terkenal dengan kuliner lokalnya, ternyata Surabaya juga memiliki beberapa tempat lain yang kekinian dan sering ramai dikunjungi terutama anak-anak muda. Bagi arek-arek Suroboyo, mencari tempat nongkrong di kota ini mungkin cukup mudah. Namun, bagi kamu yang berasal dari luar Surabaya, perlu mengetahui tempat-tempat ngopi di Surabaya yang nyaman, enakdan menarik.

Nah, berikut ini kami sampai beberapai informasi mengenai tempat ngopi di Surabaya yang favorit untuk nongkrong khusnya anak-anak muda. Apa saja ? Yuk, Ssimak informasi selengkapnya di artikel ini.

OTW Food Street Surabaya

piknikyok.com

Meskipun tempat ini terbilang baru, namun dpat menarik perhatian para calon pelanggan dan pengunjung yang ada di kota Surabaya loh. Sebab, tempat ini menawarkan sajian makanan dan minuman yang unik. Di tambah tempatnya sangat nyaman untuk nongkrong dan ngopi. Tak hanya itu, kamu juga bisa berburu foto yang instagramnable di cafe ini. Lokasinya berada di Jln. Manyar Tirtoyoso No.90. Surabaya.

Oost Koffie & Thee

Cafe ini memiliki interior yang sangat menarik dan cocok untuk do=ijadikan pilihan untuk nongkrong di kota Surabaya. Selain itu, menu kopi di cafe ini banyak ragam pilihan. Tak hanya kopi lokal, namun terdapat juga kopi-kopi yang mendunia. Bagi pecinta kopi, kurang pas jika datang ke Surabaya tapi tidak mampir ke tempat ini. Jangan khawatir, bagi yang tidak suka kopi,. Masih banyak pilihan menu non kopi lain yang tak kalah menarik dan enak. lokasinya berada di Jln. Kaliwaron 60, Kota Surabaya.

Suoklat Cafe, Tempat Ngopi di Surabaya yang Hits

sewamobilvip.com

Cafe ini merupakan salah satu yang favorit di Surabaya lho. Penamaan cafe ini diambil dari kepanjangan Surabaya Coklat. Seperti namanya yang unik, menu yang disajikanpun tak kalah menarik. menu di cafe ini didominasi oleh menu coklat. Biasanya cafe ini dijadikan pilihan untuk ngopi bersama dengan pasangan karena suasananya yang cukup romantis lho. Lokasinya berada di Gubeng Kertajaya 7C/56. 

Libreria Eatery

Nah, untuk cafe yang ini cocok banget buat kamu yang senang membaca sambil ngopi. Kamu bisa bersantai sejenak sambil membaca buku-buku yang tersedia di cafe ini. Lokasinya berada di Jln. Ngagel Jaya 87-89, Surabaya.

 Makmun Cafe

Interior di cafe keren dan terbilang cukup mewah. Namun, meskipun terlihat mewah harganya ternyata cukup murah lho. Biasanya Makmun Cafe dijadikan pilihan arek-arek Suroboyo untuk bersantai bersama teman-teman. Lokasinya berada di Jln. Rungkut Kidul M-32 MERR, Surabaya.

Demikianlah informasi tempat ngopi di Surabaya yang hits. Selain itu, Surabaya juga mempunyai makanan khas yang sering dijadikan oleh-oleh, yaitu Lapis Kukus Pahlawan. Dengan harga yang terjangkau, kue ini bisa dinikmati oleh semua kalangan. Selain itu, rasanyapun tak perlu diragukan lagi. Cocok untuk dinikmati dengan berbagai jenis minuman. Selamat mencoba ya.