WISATA | 13 SEP 2023

Rekomendasi 20 Tempat Spa Terbaik di Surabaya untuk Kamu yang Butuh Relaksasi

Spa telah menjadi tempat favorit bagi banyak orang untuk merawat tubuh dan menikmati pijat refleksi yang dapat menghilangkan pegal-pegal dan meredakan stres. Pengalaman spa yang profesional dapat memberikan sensasi relaksasi yang luar biasa. Jika sedang berada di Surabaya dan tengah mencari tempat spa yang tepat, jangan khawatir. Di bawah ini, CakMin telah merangkum rekomendasi tempat spa terbaik di Surabaya yang patut dikunjungi.



Tempat SPA Terbaik di Surabaya (sumber: liputan6)


  1. Martha Tilaar Salon Day Spa Dharmahusada

Salah satu rekomendasi pertama adalah Martha Tilaar Salon Day Spa Dharmahusada. Tempat ini adalah bagian dari brand ternama Indonesia, yaitu Martha Tilaar. Brand tersebut telah memiliki kehadiran di berbagai kota Indonesia, termasuk Surabaya. Kualitas pelayanannya telah teruji dan kamu bisa memilih perawatan dengan produk berkualitas dari brand ini.


  • Lokasi: Jalan Dharma Husada Indah Blok D-1 Np. 69, Mulyorejo, Surabaya


  1. Rumah Bali Spa dan Lulur

Apabila menginginkan suasana spa ala Bali, maka Rumah Bali Spa dan Lulur adalah tempat yang cocok. Tempat ini menawarkan metode dan lulur tradisional Bali yang menenangkan. Meskipun begitu, harga perawatan yang ditawarkan tetap ramah di kantong, dengan tarif mulai dari Rp 59 ribuan.


  • Lokasi: Jalan Gubeng Kertajaya V Raya No. 16, Surabaya 60286


  1. Aleysa Spa Muslimah Surabaya

Bagi wanita yang mencari spa khusus, Aleysa Spa Muslimah Surabaya bisa menjadi pilihan. Di sini, kamu bisa merasakan perawatan pijat dengan nyaman. Tak hanya untuk dewasa, spa ini juga menyediakan perawatan pijat untuk bayi.


  • Lokasi: Jalan Semolowaru Indah II No. 41, Semolowaru, Sukolilo, Surabaya


  1. Vous Spa

Tempat spa selanjutnya adalah Vous Spa. Di sini, kamu bisa menemukan berbagai jenis pijat relaksasi, mulai dari tradisional hingga stone massage. Fasilitasnya nyaman dan yang menarik, spa ini sering mengadakan promo diskon.


  • Lokasi: Jalan Raya Darmo No. 68-78, Wonokromo, Surabaya


  1. Graha Spa Surabaya

Graha Spa Surabaya merupakan salah satu pilihan terbaik untuk menikmati spa di kota ini. Mereka menyediakan beragam jenis pijat relaksasi, termasuk pijat tradisional, hot stone, shiatsu, ear candle massage, dan banyak lagi.


  • Lokasi: Jalan Mayjend Sungkono, No. 149-151, Kompleks Ruko Rich Palace Blok H7-9, Surabaya


  1. Tirta Ayu Spa

Tirta Ayu Spa adalah salah satu pilihan untuk merawat area intim kewanitaan. Mereka menyediakan perawatan khusus seperti paket pra wedding dan pasca melahirkan. Lokasinya yang terletak di Jalan Kayoon membuatnya mudah dijangkau.


  • Lokasi: Jalan Kayoon, No. 14B, Genteng, Surabaya


  1. Royal Charm Nail and Spa

Berlokasi di Hotel Royal Charm, Royal Charm Nail and Spa menawarkan berbagai layanan spa, termasuk pijat, lulur, totok wajah, dan nail art. Jika kamu ingin menggabungkan penginapan dengan relaksasi spa, tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


  • Lokasi: Jalan Pakuwon Indah (Lontar), Pakuwon Waterplace Soho B-23


  1. Khana Spa

Ingin merasakan sensasi spa ala Thailand? Khana Spa Surabaya adalah tempat yang tepat untuk mencoba aromatic massage dan nail art ala Thailand. Kunjungi lokasi ini untuk pengalaman spa yang berbeda.


  • Lokasi: Surabaya Plaza Lantai 3, Jalan Pemuda Embong Kaliasin Genteng


  1. Poetre Spa

Poetre Spa, yang telah beroperasi sejak 2007, merupakan tempat spa dengan layanan perawatan yang lengkap, mulai dari spa rambut, spa tubuh, hingga perawatan kaki. Tempat ini telah membangun hubungan dengan pelanggan setia.


  • Lokasi: Ruko Gateway Junction blok TL 06/03


  1. Ayuthaya Spa dan Reflexologi

Ayuthaya Spa dan Reflexologi menawarkan perawatan body mask dan foot reflexology dengan harga terjangkau, hanya Rp 70 ribu. Nikmati sensasi perawatan yang menyegarkan tanpa merogoh kocek terlalu dalam.


  • Lokasi: Jalan Pucang Jajar No. 21C, Kertajaya, Kecamatan Gubeng, Surabaya


  1. Alfafa Salon & Spa Muslimah

Bagi para muslimah, Alfafa Salon & Spa Muslimah adalah tempat yang cocok untuk mendapatkan perawatan khusus seperti creambath, hair mask, dan face mask. Dengan pilihan perawatan yang lengkap, kamu dapat merasa segar dan rileks.


  • Lokasi: Raya Menur No. 29D Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Surabaya


  1. Florens Beauty Spa

Florens Beauty Spa merupakan salah satu spa di Surabaya yang menyediakan layanan kecantikan wajah dan tubuh. Kamu bisa menikmati layanan mulai dari totok wajah, lulur, pijat refleksi, dan lain sebagainya. 


  • Lokasi: Jalan Bratang Gede 3H No. 1 Ngagelrejo, Wonokromo, Surabaya 


  1. Delta Spa 

Rekomendasi spa di Surabaya selanjutnya adala Delta Spa. Tempat ini diklaim memiliki pelayanan yang baik dan memuaskan. Terapis yang ada mampu melakukan pijat tradisional dan pijat modern yang menenangkan. 


  • Lokasi: Jalan Mayjen HR. Muhammad, No. 140, Pradah kali kendal, Dukuh Pakis, Surabaya 


  1. Herbs Spa Wanita Surabaya 

Herbs Spa Wanita merupakan salah satu spa di Surabaya yang menyediakan palayanan spa khusus wanita. Jadi, semua pengunjung dan terapis merupakan wanita. Jenis spa yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perawatan rambut, tubuh, hingga kaki. 


  • Lokasi: Jalan Prapanca No. 56, Darmo, Kecamatan Wonokromo


  1. Salon dan Spa Kayla Nisa 

Rekomendasi spa di Surabaya selanjutnya adalah Salon dan Spa Kayla Nisa. Spa ini menawarkan harga perawatan yang cukup terjangkau, lho. Jadi, kamu bisa tetap melakukan pijat refleksi tanpa kantong boncos. 


  • Lokasi: Jalan Nginden II No.118, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Surabaya 


  1. Funny Mom’s Baby Spa 

Buat yang ingin melakukan spa untuk ibu dan anak, Funny Mom’s and Baby Spa bisa jadi pilihannya. Ibu dan si kecil bisa mendapatkan perawatan menenangkan dan menyegarkan. Pegal-pegal dan stres bisa rontok seketika. Yuk, coba kunjungi. 


  • Lokasi: Jalan Raya Mulyosari No. 78B, Kalisari, Kecamatan Mulyorejo Surabaya


  1. Omah Spa 

Rekomendasi spa di Surabaya selanjutnya adalah Omah Spa. Tempat ini menyediakan aneka pijat menyeluruh, mulai dari rambut, wajah, pundak, kaki, hingga menicure dan pedicure. Tertarik mencoba? Langsung saja kunjungi salonnya. 


  • Lokasi: Bratang Gede III G No. 30 Ngagelrejo, wonokromo, Surabaya 


  1. Djati Family Spa 

Ingin mencari tempat spa dengan suasana yang unik dan menenangkan? Djati Family Spa bisa jadi solusinya. Tempat ini memiliki desain tempat yang didominasi oleh perabotan kayu. Sehingga menambah kesan nyaman. Untuk perawatannya, kamu bisa mendapatkan perawatan body wrap dan waxing. 


  • Lokasi: Jalan Kampar No. 4 Darmo Kecamatan Wonokromo, Surabaya 


  1. Salirawangi Spa 

Ingin mencoba perawatan spa yang menarik di Surabaya? Salirawangi Spa bisa jadi pilihannya. Tempat ini menawarkan perawatan dengan menggunakan produk alami yang bermanfaat untuk tubuh. 


  • Lokasi: Jalan RA Kartini, No. 131, Dr. Soetomo, Tegalsari, Kota Surabaya 


  1. Chi The Spa 

Rekomendasi spa di Surabaya yang terakhir adalah Chi The Spa? Tempat ini merupakan layanan spa dari Hotel Shangri-La. Hotel terbaik ini memiliki layanan spa yang juga berkualitas, lho. Tertarik mencoba? Langsung saja kunjungi hotel tersebut. 


  • Lokasi: Shangri-La Hotel Level 3, Jalan Mayjend Sungkono 120 Surabaya


Jika kamu mencari tempat spa yang terbaik dan terjangkau di Surabaya, pilihan-pilihan di atas dapat menjadi panduanmu. Nikmati pengalaman relaksasi dan perawatan yang berkualitas di tempat-tempat yang menyediakan layanan spa yang istimewa.


Setelah merasakan kelembutan spa di Surabaya, mengapa tidak melanjutkan pengalaman yang menyegarkan dengan mencicipi Lapis Kukus Pahlawan yang terkenal di kota ini? Lapis Kukus Pahlawan adalah hidangan tradisional yang sempurna untuk menambahkan sentuhan manis dan memanjakan diri setelah selesai berendam di spa Surabaya.


Selain itu, Lapis Kukus Pahlawan juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk oleh-oleh bagi keluarga dan teman-teman yang menyukai kue lapis. Lapis Kukus Pahlawan memiliki berbagai macam rasa yang bisa Kamu pilih sesuai dengan selera.