WISATA | 22 MAY 2024

6 Rekomendasi Gym di Surabaya, Terbaik dan Terjangkau

Punya tubuh yang sehat menjadi tujuan banyak orang. Salah satu cara mendapatkannya adalah dengan olahraga secara rutin. Bagi Anda yang sibuk, olahraga di gym bisa jadi pilihan yang tepat. Kota Surabaya punya banyak tempat gym yang bisa Anda jadikan tempat untuk berolahraga rutin dan mendapatkan tubuh ideal.

Rekomendasi Gym di Surabaya dengan Fasilitas Lengkap

Gym yang menyediakan peralatan dan fasilitas lengkap akan membuat olahraga Anda jadi semakin menyenangkan. Di Surabaya, Anda bisa mencoba rekomendasi gym berikut ini:

Fit Hub

Sumber: instagram.com/ferrydahsyat

Fit Hub yang punya sejumlah cabang di berbagai kota besar juga hadir di Surabaya lho! Tempat gym ini menawarkan layanan dan fasilitas premium dengan harga terjangkau, tempat yang bersih dan nyaman. 

Di sini Anda bisa berlatih angkat beban serta ikut di berbagai kelas yang ada seperti pound fit, zumba, yoga, dan masih banyak lagi. Jika Anda masih pemula, tidak perlu khawatir karena akan ada trainer profesional yang akan mendampingi Anda.

Fit Hub punya 8 cabang di Surabaya, salah satunya di Jalan Sumatera No. 20-B, Ketabang, Genteng, Surabaya.

Planet Gym

Sumber: instagram.com/planetgymsby

Planet Gym bisa jadi pilihan yang tepat jika Anda ingin mencoba kelas olahraga yang lebih bervariasi. Tempat ini memiliki ragam alat olahraga yang lengkap dan berkualitas, serta bersih dan terawat sehingga Anda akan sangat nyaman menggunakannya.

Untuk para wanita, Planet Gym menyediakan kelas khusus yoga dan aerobik. Harga insidental fitness di tempat ini sebesar Rp 50 ribu, sementara untuk paket fitness dan aerobik dibanderol dengan harga Rp 270 ribu.

Tidak sulit menemukan Planet Gym karena lokasinya cukup strategis, yakni di Jalan Banyu Urip No. 248, Kupang Krajan, Sawahan, Surabaya.

Atlas Sports Club

Sumber: instagram.com/atlassportsclub.id

Tempat gym di Surabaya ini sudah ada sejak lama dan tetap ramai hingga sekarang. Lokasinya ada di Jalan Dharmahusada Indah Barat III No. 64-66, Mojo, Kecamatan Gubeng, Surabaya. Atlas Sports Club menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, cocok buat Anda yang ingin memiliki tubuh sehat sekaligus ideal. 

Buat Anda yang masih pemula dan belum berpengalaman, Anda bisa menggunakan jasa personal trainer untuk mendampingi setiap sesi latihan. Untuk bisa berolahraga di Atlas Sports Club, Anda cukup membayar tarif seharga Rp 110 ribu untuk 90 menit atau mendaftar sebagai member dengan biaya mulai Rp 300 ribu.

Curves

Sumber: instagram.com/curvesindonesia

Mencari gym khusus untuk perempuan? Curves jadi rekomendasi gym di Surabaya yang cocok buat Anda. Tempat ini bahkan punya tagline yang cukup unik: “Olahraga 30 menit, bakar hingga 500 kalori.” Karena semua pengunjungnya adalah wanita, maka Anda akan lebih betah dan nyaman berolahraga di sini. 

Anda akan didampingi trainer profesional yang akan memberikan pelatihan sesuai kebutuhan tubuh. Fasilitas yang disediakan juga canggih dan lengkap! Curves beralamat di G-Walk, Jalan Taman Gapura, Lontar, Sambikerep, Surabaya.

Mayura Fitness Centre

Sumber: instagram.com/dhanisii

Berikutnya adalah Mayura Fitness Centre yang berada di Jalan Raya Manyar No. 43B, Menur Pumpungan, Sukolilo, Surabaya. Dengan fasilitas yang lengkap, gym ini juga dikenal karena harganya yang terjangkau, mulai dari Rp 40 ribu saja.

Tempatnya pun luas dan lapang, sehingga Anda bisa berolahraga dengan tenang tanpa khawatir berdesakan dengan pengunjung yang lain. Selain alat-alat fitness yang bisa digunakan, tempat gym ini juga dilengkapi dengan lapangan basket dan kantin lho!

Galaxy Gym

Sumber: instagram.com/galaxygymsby

Bagi Anda yang mencari gym dengan suasana ramah, menyenangkan, dan bikin betah, Galaxy Gym bisa jadi pilihan yang tepat. Harga yang ditawarkan untuk fitness di tempat ini mulai dari Rp 30 ribu, namun bisa lebih murah lagi jika Anda mendaftar sebagai member di sini.

Galaxy Gym buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 21.00 WIB, jadi Anda bisa mampir sepulang kerja atau beraktivitas. Lokasinya ada di Jalan Jarak No. 46-48, Putat Jaya, Sawahan, Surabaya.

Itu dia berbagai rekomendasi tempat gym di Surabaya yang terjangkau, dengan fasilitas lengkap. Jadi, Anda mau coba yang mana dulu nih?