WISATA | 24 AUG 2021

7 Tempat Ngopi Murah Surabaya, Asik dan Wi-Fi Kencang!

Kopi seakan menjadi minuman yang wajib dicicip setiap harinya. Bahkan, ketika berkumpul bersama teman di luar, pasti akan memilih tempat yang menyajikan kopi. Nah, kalau kamu berada di Surabaya, tempat ngopi murah Surabaya berikut bisa nih untuk dikunjungi.

Tempatnya asik dengan dekorasi cantik sehingga instagramable. Terlebih jaringan wifi-nya juga kencang. Cocok sekali, kan, untuk menjadi tempat berkumpul, baik hanya untuk sekadar ngobrol santai atau bahkan mengerjakan tugas.

Yuk, langsung simak saja 7 tempat ngopi murah Surabaya berikut ini untuk jadi referensi tempat nongkrong kamu!

1. Black Canyon Coffe

Tempat ngopi murah Surabaya ini terleak di Jalan Surabaya Townsquare. Harga menunya menggitu menggiurkan dengan kualitas rasa yang tidak bisa diragukan lagi. Banyak cemilan untuk teman minum kopi juga loh sehingga tidak perlu bingung jika merasa lapar.

Black Canyon Coffe buka dari pukul 10.00 dan tutup pukul 24.00 untuk hari Senin hingga Jumat dan Minggu. Untuk hari Sabtu tutup pukul 2.00.

2. Kedai Dodit

kedai dodit/google.com

Kamu tahu Dodit Mulyadi, kan? Sosok yang pernah mengikuti lomba komika di salah satu stasiun televisi ini kedai makan loh. Harganya murah meriah dan banyak variasi makanan dan minuman. Kopi? Tentu saja ada.

Kedai Dodit ini berada di Semolo Waru Selatan. Yang asik lagi adalah di kedai ini kerap kali ada open mic sehingga selain nongkrong dengan teman, kamu juga bisa mendapat hiburan deh. Wah, tidak ada salahnya deh menyambangi tempat ngopi murah Surabaya satu ini.

3. Volks Cafe

Dekorasi ruangan Volks Cafe begitu enak dipandang mata dengan warna dominasi putih. Jika kamu ke sini, foto-foto cantik tentu saja seperti menjadi kewajiban. Terlebih tempatnya sangat nyaman dengan pendingin udara yang tidak membuat pengap.

Terletak di Jalan Tamrin, Nomor 34, Volks menawarkan harga menu yang murah meriah, yaitu dimulai dari harga Rp20.000 per menunya. Jika kamu mau ke sini, Volks buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 ya.

4. The Origin Coffee

Untuk pecinta tempat ngopi di outdoor, The Origin Coffee sangat cocok nih dijadikan tempat nongkrong. Tempat ngopi murah Surabaya ini berada di Jalan Jemursari. Jam bukanya mulai dari pukul 09.00 dan tutup pukul 24.00.

Kafe ini memang bagian dari Hotel Cleo, tetapi harganya tergolong murah untuk kantong mahasiswa. Per menunya bisa kamu tukar dengan harga mulai dari Rp20.000 saja loh. Dengan suasana yang asik plus wifi kencang tentu saja sangat menyenangkan, kan?

5. My Kopi-o

my kopi o/google.com

Tempat ngopi murah Surabaya bernama My Kopi-o ini sudah terkenal di seluruh Surabaya. Sudah ada sekitar 3 kedai yang tersebar di beberapa titik Surabaya. Suasananya selalu ramai karena kualitas kopi di sana memang tidak bisa diremehkan, terlebih baristanya sudah profesional meracik kopi.

Kamu bisa ke sini setiap harinya mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00. Mereka menyediakan banyak menu cemilan dengan harga mulai Rp15.000 saja dan yang paling mahal adalah Rp55.000.

Itulah 5 tempat ngopi murah Surabaya yang bisa kamu kunjungi bersama teman hingga pacar. Jika sedang tidak ingin keluar rumah, bisa kok seduh kopi sendiri. Minum kopi saat sore ditemani Lapis Kukus Pahlawan tentu saja sangat nikmat.

Tenang saja, harga Lapis Kukus Pahlawan juga tidak akan menguras kantong karena murah meriah. Namun, rasanya tentu saja sangat terjamin lezatnya. Bisa dipesan online juga loh sehingga tidak perlu repot ke offline store sehingga cukup di rumah saja.