WISATA | 31 JAN 2023

Universitas Terbaik yang Ada di Surabaya, Apa Saja?

Bagi Anda sebagai Calon Mahasiswa yang ingin menempuh jalur Pendidikan Perguruan Tinggi, baik yang ingin merantau atau yang ingin tetap di wilayah tempat tinggal, maka Anda juga perlu mengetahui Rekomendasi Universitas di Surabaya yang terbaik dan menjadi impian bagi semua calon mahasiswa untuk menempuh Pendidikan Perguruan Tinggi di Kota Surabaya.

Selain itu Anda sebagai calon mahasiswa Perguruan Tinggi di Kota Surabaya juga wajib mencoba berbagai makanan khas surabaya yang banyak dijual di Toko Terdekat wilayah Kampus Anda.

Dalam Artikel ini akan membahas mengenai 5 Universitas Terbaik di Kota Surabaya yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk menempuh Pendidikan Perguruan Tinggi di Kota Surabaya. Apa Saja Universitas Terbaik yang ada di Kota Surabaya? Mari Anda simak informasinya berikut ini

Universitas Airlangga atau Unair

Universitas Airlangga (sumber: Radio Edukasi)

Rekomendasi Universitas di Surabaya yang terbaik Kelima yaitu Universitas Airlangga atau yang sering disebut dengan Unair. Universitas Airlangga berdiri pada tanggal 10 Nopember tahun 1954 yang memiliki sejarah dalam peringatan hari pahlawan ke 9 pada saat itu. Universitas Airlangga juga merupakan Universitas terbaik di Tingkat Internasional. Hal ini dibuktikan oleh Universitas Airlangga yang menduduki peringkat ke 5 dari Universitas di seluruh Wilayah Indonesia dan Peringkat ke 1.109 dari seluruh Universitas di Dunia. 

Institut Teknologi Sepuluh Nopember atau ITS

Institut Teknologi Sepuluh Nopember (sumber: Aku Pintar)

Rekomendasi Universitas di Surabaya yang terbaik Kedua yaitu Institut Teknologi Sepuluh Nopember sebagai salah satu perguruan tinggi terbaik tingkat Institut yang ada di Wilayah Surabaya. Penilaian terbaik dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember ini memiliki kualitas terbaik dalam hal pengajaran, pengajar dosen, fasilitas kampus dan keunggulan lainnya. Selain itu ITS merupakan universitas favorit untuk calon mahasiswa di seluruh Indonesia.

Institut Teknologi Sepuluh Nopember menyediakan Program International Undergraduate Program (IUP) yaitu Mahasiswa dari Universitas lainnya dapat berkuliah di UTS. 

Saat ini Institut Teknologi Sepuluh Nopember menduduki peringkat ke 7 dari seluruh universitas di wilayah Indonesia dan peringkat ke 1.196 dari universitas seluruh dunia. 

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya atau PENS

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya (sumber: Planbe)

Rekomendasi Universitas di Surabaya yang terbaik Ketiga yaitu Politeknik Elektronika Negeri Surabaya atau yang sering disebut dengan PENS yang berdiri pada tahun 1988 yang terkenal dengan Tim Robotik Terbaik dari Universitas yang ada di Surabaya. 

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya juga memiliki sejarah yang unik yaitu Kampus ini diberikan oleh Pemerintahan Jepang kepada Indonesia.

Politeknik Elektronika Negeri Surabaya saat ini menduduki peringkat ke 41 dari seluruh Universitas yang ada di Indonesia dan peringkat ke 3.491 dari seluruh universitas di Dunia. Anda dapat memilih Kampus Politeknik Elektronika Negeri Surabaya sebagai pilihan perguruan tinggi negeri terbaik di wilayah Surabaya

Universitas Negeri Surabaya atau UNESA

Universitas Negeri Surabaya (sumber: Brain)

Rekomendasi Universitas di Surabaya yang terbaik Keempat yaitu Universitas Negeri Surabaya atau yang sering disebut dengan UNESA yang berdiri pada tanggal 19 Desember tahun 1964. Universitas Negeri Surabaya juga menyediakan program penelitian pendidikan dan program penelitian non pendidikan yang dapat menjadi pilihan terbaik Anda untuk menempuh Pendidikan Perguruan Tinggi Negeri di Kota Surabaya.

Fakultas Ekonomi di Universitas Negeri Surabaya menjadi Fakultas termuda karena berdiri pada tahun 2006. Saat ini Universitas Negeri Surabaya memiliki tekad dan tujuan untuk menumbuhkan kualitas pendidikan bagi mahasiswa dan memiliki komitmen untuk berkontribusi dalam pengabdian kepada masyarakat wilayah kota Surabaya dan Wilayah Lainnya. 

Selain itu Universitas Negeri Surabaya atau UNESA menduduki peringkat ke 49 dari seluruh Universitas di Seluruh Wilayah Indonesia dan Peringkat ke 3.961 dari Universitas Seluruh Dunia. Oleh karena itu Anda tidak perlu bingung untuk memilih Universitas Negeri terbaik yang ada di Wilayah Surabaya

Universitas Surabaya atau UBAYA

Universitas Surabaya (sumber: Brain)

Rekomendasi Universitas di Surabaya yang terbaik Kelima yaitu Universitas Surabaya atau yang sering disebut dengan UBAYA yang berdiri pada tanggal 11 Maret Tahun 1968 yang merupakan salah satu Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Surabaya. Selain itu Universitas Surabaya juga sering disebut sebagai penerus dari Universitas Trisakti Surabaya yang saat itu berdiri pada tahun 1968. 

Saat ini Universitas Surabaya atau UBAYA terus meningkatkan sarana, pra sarana hingga sumber daya manusia demi kemajuan Universitas Surabaya menjadi lebih baik di Masa Mendatang. Hal ini telah dibuktikan oleh Universitas Surabaya yang menduduki peringkat 50 dari universitas seluruh wilayah Indonesia dan peringkat ke 3.970 dari Universitas di seluruh Dunia. Oleh karena itu Universitas Surabaya dapat menjadi pilihan terbaik Anda apabila ingin kuliah di wilayah Kota Surabaya.

Apabila Anda penasaran untuk mencoba berbagai makanan khas Kota Surabaya yang enak, berkualitas dan harga terjangkau, maka Kami memberikan rekomendasi kepada Anda untuk Mencoba Lapis Kukus Pahlawan yang merupakan salah satu Makanan Khas Surabaya Favorit dan disukai oleh semua warga Surabaya.

Anda dapat membeli Lapis Kukus Pahlawan di berbagai cabang daerah Surabaya seperti Di Jalan Diponegoro, Genteng Besar, Pasar Turi, di berbagai stasiun Kota Surabaya dan Gerai Cabang Lainnya.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi website resminya atau melalui online marketplace Shopee dan Tokopedia . Dapatkan berbagai Promo dan Harga Menarik Lainnya dari berbagai makanan khas Surabaya Hanya di Toko Lapis Kukus Pahlawan Kota Surabaya