WISATA | 24 AUG 2021

5 Tempat Wisata Kekinian di Surabaya Ini Wajib Kamu Datangi Saat Liburan Nanti!

Wisata Kekinian di Surabaya – Surabaya memiliki segudang tempat wisata menarik yang tak pernah habis untuk dieksplorasi. Kota yang memiliki ikon ikan Sura dan Buaya ini selalu punya sesuatu yang baru untuk menarik wisatawan mengunjungi kota ini.

Ada berbagai tempat wisata menarik yang memiliki banyak spot terbaik yang bisa kamu jajal untuk mempercantik feed instagram mu juga lho! Penasaran dengan tempatnya seperti apa? Ini dia 5 tempat wisata kekinian di Surabaya yang layak kamu kunjungi di akhir pekan nanti!

Taman Cahaya

wisata kekinian surabaya
http://traveloka.com

Tempat wisata kekinian di Surabaya yang pertama harus kamu kunjungi adalah Taman Cahaya.  Salah satu taman terbaik di Kota Pahlawan ini memiliki area yang luas dan pencahayaan yang baik, cocok untuk berfoto.

Fasilitas yang tersedia di wisata kekinian di Surabaya ini antara lain jogging track, lapangan basket, lapangan futsal, mushola dan taman bermain anak yang bisa dinikmati.

House of Sampoerna

Buat kamu yang mencari spot foto dengan suasana vintage, saatnya mengunjungi House of Sampoerna (HOS)! Suasana vintage sudah terasa bahkan di area luar museum ini, mulai dari bangku taman, jendela, pagar dan mobil kuno. Tempat ini menjadi salah satu spot instagramable di Surabaya yang populer.

Di dalam museum milik perusahaan Sampoerna ini, kamu juga bisa menikmati karya-karya di galeri seni dan melihat langsung proses pembuatan rokok jika datang saat hari kerja.

Surabaya North Quay

wisata kekinian surabaya
http://jejakpiknik.com

Laut, kapal pesiar mewah, dan jembatan Suramadu yang megah adalah pemandangan yang bisa kamu dapatkan saat berkunjung ke Surabaya North Quay. Tempat bersandar kapal pesiar internasional ini memiliki banyak spot foto instagramable dan fasilitas modern seperti jembatan garbarata atau penghubung ruang tunggu dengan kapal, seperti yang ada di bandara.

Selain modern dan instagramable, tempat wisatawan kekinian di Surabaya ini juga menawarkan banyak hal yang bisa kamu lakukan selama disini seperti menikmati atraksi seni, live music, belanja, dan juga wisata kuliner yang tak kalah nikmat.

Atlantis Land

wisata kekinian surabaya
http://travelspromo.com

Atlantis Land merupakan theme park yang terinspirasi dari Disneyland dan Universal Studios. Ketika berada di tempat ini, kamu dapat menemukan banyak spot foto kekinian dan wahana seru yang bisa kamu mainkan.

Setelah puas bermain, kamu juga dapat bersantai sambil mengambil foto hewan dan biota laut dengan menjelajahi akuarium. Jadi, sekali jalan kamu bisa bermain sekaligus mendapat foto-foto yang instagramable seperti di luar negeri!

Hutan Mangrove Gunung Anyar

Salah satu tempat wisata kekinian di Surabaya yang dapat kamu kunjungi lagi adalah hutan mangrove (bakau) dan kamu bisa menemukannya di Gunung Anyar. Hutan ini memiliki trek panjang untuk berjalan menuju hutan dan kamu bisa berkeliling menembus hutan ini menggunakan perahu nelayan dengan biaya tambahan. Menarik ya!

Tertarik untuk mengunjungi 5 wisata di Surabaya? Mumpung sedang berada di Surabaya, jangan lupa untuk menikmati cemilan nikmat yang ada di kota ini. Salah satunya yaitu Lapis Kukus Pahlawan yang dapat kamu jadikan teman pelengkap perjalananmu selama di Surabaya. Penasaran seperti apa rasanya? Buruan di coba ya!