WISATA | 19 JUN 2022

7 Rekomendasi Hotel di Surabaya yang Ada Kolam Renang

Anda yang berkunjung ke Surabaya untuk perjalanan bisnis atau sekedar ingin liburan tentunya menginginkan penginapan yang nyaman. Sebagai kota besar, Anda bisa menemukan banyak hotel dan penginapan dengan berbagai fasilitas di kota tersebut tanpa kesulitan. Tidak terkecuali jika Anda mencari hotel dengan kolam renang untuk sekedar melepas penat. 

Berikut ini rekomendasi hotel di Surabaya dengan fasilitas kolam renang di berbagai wilayah yang bisa Anda pilih untuk menginap.

Baca juga: Wisata Malam Surabaya Tempat Hunting Foto atau Sekadar Nongkrong 


Bumi Surabaya City Resort

Foto oleh @ajismuhammad 

  • Alamat: Jl. Jenderal Basuki Rachmat No.106-128, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271.

Hotel yang terletak di pusat kota Surabaya ini dikenal sebagai salah satu hotel mewah di Surabaya. Arsitekturnya kaya akan kebudayaan nusantara, dengan berbagai fasilitas yang bikin Anda makin nyaman.

Jika menginap di sini, Anda bisa menikmati kolam renang, spa, pusat kebugaran, hingga restoran yang disediakan oleh pihak hotel. Kawasan hotel juga sangat asri dan hijau dengan rindangnya taman yang ada di berbagai sudut hotel.


Novotel Surabaya Hotel & Suites

Foto oleh @omanboeloe 

  • Alamat: Jl. Ngagel No.173 175, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246.

Novotel Surabaya Hotel & Suites adalah hotel bintang empat yang lokasinya juga strategis, dekat dengan kawasan bisnis di pusat kota Surabaya. Hotel ini punya suasana yang asri dan tenang, cocok buat Anda yang ingin istirahat dengan nyaman.

Selain fasilitas standar seperti WiFi dan restoran, hotel ini juga menawarkan kolam renang dan pusat kebugaran yang bisa dinikmati para pengunjungnya.


Premier Place Hotels

Foto oleh @premierplacehotels

  • Alamat: Jl. Raya Bandara Juanda No.73, Semawalang, Semambung, Kec. Gedangan, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61254.

Buat Anda yang melakukan perjalanan bisnis dan mencari hotel yang dekat dengan bandara internasional Juanda, ada Premier Place Hotel yang dijamin nyaman. Hotel yang kental dengan nuansa kontemporer ini menawarkan fasilitas kolam renang outdoor dengan pemandangan yang indah.


Oakwood Hotel & Residence

Foto oleh @adiotraveladvisor

  • Alamat: Jl. Raya Kertajaya Indah No.79, Manyar Sabrangan, Kec. Mulyorejo, Kota SBY, Jawa Timur 60116.

Oakwood Hotel & Residence punya lokasi yang sangat strategis di tengah kota Surabaya. Hotel bintang lima ini menyediakan fasilitas terbaik bagi para pengunjungnya, termasuk kolam renang yang bisa digunakan untuk bersantai.

Restoran hotel menyediakan variasi menu makanan mulai dari hidangan nusantara hingga western food. Hotel ini juga dekat dengan tempat makan legendaris di Surabaya, Depot Bu Rudy. Selain itu, hotel ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit dari pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza.


Best Western Papilio Hotel

Foto oleh @ernimardiana

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235.

Terletak di pinggiran Surabaya, Best Western Papilio Hotel ini bisa dikatakan strategis lho! Fasilitas yang disediakan hotel juga tidak perlu dipertanyakan lagi. Sebut saja seperti kolam renang rooftop yang menyajikan pemandangan menakjubkan kota Surabaya. Hotel ini juga menyediakan mini bar yang bisa dinikmati pengunjung hotel. 


JW Marriott Hotel

Foto oleh @jwmarriottsby

  • Alamat: Jl. Embong Malang No.85-89, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60261.

Punya bujet lebih untuk penginapan? JW Marriott Hotel layak masuk alternatif pilihan Anda. Hotel ini berlokasi strategis di salah satu jalan utama kota Surabaya. Berbagai macam fasilitas pun bisa Anda nikmati disini.

Menginap di Hotel JW Marriott dijamin sangat nyaman karena kamarnya yang luas, ditambah pelayanan yang sangat ramah. Anda juga bisa menikmati makanan enak di restoran hotel atau di restoran sekitar hotel seperti Tang Palace dan Uppercut Steakhouse.


Vasa Hotel

Foto oleh @vasahotelsurabaya

  • Alamat: Jl. Mayjen HR. Muhammad No.31, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189.

Satu lagi rekomendasi hotel di Surabaya yang menawarkan fasilitas kelas satu. Vasa Hotel terletak di kawasan perkantoran elit di Surabaya Barat. Arsitektur hotel dirancang serba modern untuk kenyamanan para pengunjungnya.

Anda bisa menikmati 2 jenis kolam renang di Vasa Hotel, yaitu kolam renang indoor dan outdoor. Kolam renang outdoor terletak di rooftop hotel, sehingga Anda bisa menikmati pemandangan kota Surabaya dari ketinggian.