WISATA | 24 AUG 2021

Rekomendasi Toko Musik Surabaya Terlengkap

Toko Musik Surabaya — Sebagai Ibu Kota Provinsi Jawa Timur, Surabaya termasuk salah satu kota metropolitan di Indonesia dan kota terbesar kedua setelah Jakarta. Banyak hal menarik yang dapat Anda temukan di Kota Pahlawan ini.

Selain surganya kuliner, Surabaya bisa disebut juga Surganya alat musik. Mulai dari toko musik yang besar hingga toko-toko kecil dengan alat musik yang lengkap bisa anda temukan di Surabaya.

Bagi Anda pecinta musik atau yang ingin belajar musik, tidak pas jika belum memilki alat musik sendiri. Keterbatasan alat musik bukan kendala, anda bisa memilih beberapa toko musik yang tidak menocek kantong.

toko musik Surabaya
Foto dari Swara Tunaiku

Berikut beberapa toko musik Surabaya yang paling terkenal dan terlengkap!

Shan Music

Anda bisa memilih beberapa model alat musik yang cocok di toko ini. Selain menjual alat musik, Shan Music  juga menjual alat-alat penunjang alat musik seperti sound, effect gitar, dan lainnya.

Jam operasioan toko musik ini mulai hari senin sampai sabtu jam 10.00 sampai 19.00 WIB. Anda bisa mengunjungi toko ini di alamat Jalan Raya Rungkut 99A, Kali Rungkut, Kec. Rungkut, Kota Surabaya.

Sebelum mengunjungi toko ini, anda bisa melihat persediaan alat musik yang mereka jual melalui instagram dengan nama shan_music.ship. atau bertanya melaluin nomor telepon (031)8796786.

DPM Musik Surabaya, Toko musik Surabaya yang lengkap

Toko musik ini sangat terkenal di Surabaya. Anda dapat mencoba sebelum membeli alat musik yang diinginkan. Dengan tempat yang nyaman dan barang dengan kualitas bagus. DPM selalu diburu oleh pecinta musik.

DMP merupakan toko khusus peralatan musik yang berada di Surabaya. Menyediakan berbagai macam alat musik seperti, Gitar Elektrik, Gitar Akustik, Sound, Drumset, Efek Gitar dan lain-lain.

Lokasinya berada di Jalan Anjasmoro, Sawahan, Kota Surabaya. Toko musik ini merupakan toko terbaik di Surabaya.

R & D Gitar 

jika anda seorang gitaris atau ingin belajar gitar, dan mencari gitar yang sesuai dengan diri anda. R & G Gitar adalah toko yang wajib anda kunjungi, sekedar melihat atau berniat untuk membeli.

Toko ini berbeda dengan dua toko sebelumnya. R & G Gitar Fokus penjualan gitar saja. Koleksinya cukup lengkap, mulai dari Gitar akustik, Gitar elektrik, dan lain-lain. Dengan kualitas yang bagus dan barang yang original.

Anda bisa berkunjung ke toko ini setiap hari dari jam 8 pagi sampai 10 malam.  Beralamat di Jalan Kejawan Gebang 10, Gebang Putih, Sukolilo.

Glanmore, Toko Musik Favorit di Surabaya

Selian menjual alat musik, Toko Glanmore juga menjual peralatan DJ. Banyak pilihan yang bisa anda temukan di toko ini. Anda akan dimanjakan dengan bermacam merek gitar, bass, piano, hingga peralatan DJ yang canggih.

Glanmore merupakan salah satu favorit di Surabaya. Sekali  berkunjung ke toko ini, anda akan menjadikan Glanmore menjadi tempat favorit untuk belanja alat musik.

Toko musik ini buka setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 4 sore. Alamatnya di Sebelah Timur kampus UNAIR, Jln. Kalidami No. 26.

Toko Musik di Jalan Pramban Surabaya

Selian toko musik yang terkenal di atas. Anda juga bisa mengunjungi Jalan Pramban depan Mall BG Juncion. Ada banyak toko-toko alat musik yang tersedia, seperti Pramban Music, Eko Music, Bintang Music dan lainya.

Jika anda penasaran bisa langsung datang ke sana. Rata-rata jam operasional toko musik di pramban dari jam 09:00 – 21.00

Itulah beberapa rekomendasi toko musik untuk kamu. Selain alat musik, Surabaya juga menyajikan oleh-oleh yang menarik, yaitu Lapis Kukus Pahawan yang tak boleh anda lewatkan. Selamat mencoba.