WISATA | 25 APR 2024

Ultra Coffee: Tempat Nongkrong Baru di Surabaya

Mencari tempat nongkrong di Surabaya tidak akan ada habisnya. Kali ini Anda akan diajak berkunjung ke Ultra Coffee, salah satu coffee shop yang jadi primadona di Kota Pahlawan. Kedai kopi yang baru dibuka pada bulan Mei 2023 ini mengusung konsep unik yang membuat penyuka kopi di Surabaya penasaran. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

Tempat Luas dan Nyaman untuk Nongkrong atau WFC

Sumber: instagram.com/ultracoffee.id

Ultra Coffee adalah tempat nongkrong yang menghadirkan kenyamanan buat para pengunjungnya. Hadir dengan desain minimalis dan instagramable, berpadu sempurna dengan bangunan rumah klasik yang menciptakan suasana homey. Kedai kopi ini didominasi interior berwarna putih, memberikan kesan luas dan lega. Sentuhan elemen kayu dan tanaman hijau membuatnya semakin menarik.

Di sini Anda bisa menemukan 2 area berbeda, yakni indoor dan semi outdoor. Area indoor didesain nyaman dengan stop kontak di setiap meja, akses Wi-Fi gratis, dan AC untuk memastikan udara tetap sejuk. Terdapat sejumlah spot tempat duduk, mulai dari sofa empuk hingga meja panjang buat Anda yang mencari tempat untuk work from cafe (WFC).

Sumber: instagram.com/renovianp

Sementara itu, area semi outdoor memberi kesan asri dan sejuk dengan berbagai tanaman hijau yang ada di sana. Area ini cocok dijadikan tempat untuk bersantai di sore hari. Ultra Coffee juga menyediakan smoking area tersendiri, jadi Anda tidak akan terganggu oleh asap rokok.

Rekomendasi Menu dan Harga di Ultra Coffee

Sumber: instagram.com/renovianp

Ultra Coffee sebagai tempat nongkrong di Surabaya yang banyak diminati tidak hanya menyuguhkan tempat yang cozy untuk nongkrong. Deretan menu yang ditawarkan juga bikin penasaran lho! Terlebih buat Anda yang ngaku pecinta kopi.

Terdapat sejumlah pilihan mulai dari specialty coffee seperti espresso, latte, dan V60. Bagi Anda yang ingin mencoba menu non-coffee, ada milkshake dan aneka macam teh yang bisa dipesan. 

Sumber: instagram.com/renovianp

Jangan lupa cicipi juga kelezatan menu makanan utama yang ada di Ultra Coffee. Beberapa menu yang jadi favorit pengunjung antara lain adalah Beef Curry, Nasi Goreng Gila, dan Nasi Goreng Kambing.

Jika Anda tidak ingin makanan berat, Ultra Coffee juga menawarkan makanan ringan seperti Narcos, Garlic Cheese Bread, Margherita Pizza, Croissant, dan Quiche. Menu di Ultra Coffee dibanderol mulai harga Rp 27 ribu untuk minuman dan mulai Rp 40 ribu untuk makanan.

Fasilitas Ultra Coffee

Untuk kenyamanan para pengunjungnya, Ultra Coffee menyediakan fasilitas yang cukup lengkap. Sebut saja seperti area parkir yang luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat. Fasilitas lain yang ada antara lain adalah toilet, akses Wi-Fi, dan stop kontak.

Lokasi dan Jam Buka

Sumber: instagram.com/dew_nadtee

Ultra Coffee berlokasi di Jalan Cipunegara No.46, RT.016/RW.06, Darmo, Kec. Wonokromo, Surabaya. Tempat nongkrong yang satu ini mudah dijangkau karena lokasinya tidak jauh dari pusat kota. Jaraknya hanya sekitar 4,4 kilometer dari Alun Alun Surabaya yang bisa ditempuh dalam 13 menit perjalanan. 

Jam operasional Ultra Coffee dimulai pada pukul 07.00 WIB sampai 22.00 WIB, pas banget nih buat Anda yang ingin menyeruput kopi hangat di pagi hari atau melepas penat sepulang beraktivitas di malam hari. 

Itu dia ulasan tentang Ultra Coffee yang patut dijadikan opsi tempat nongkrong baru di Surabaya. Anda juga bisa mencari informasi seputar promo dan menu baru dengan mengunjungi akun instagram resmi mereka di @ultracoffee.id.