FAQ

Lapis Kukus Pahlawan terbuat dari campuran tepung terigu, tepung singkong, telur ayam, gula, susu, dan pengembang kue.

Tentu saja. Lapis Kukus Pahlawan selalu diproduksi setiap hari, sehingga kualitasnya selalu fresh dan rasanya lezat.

Betul. Semua produk Lapis Kukus Pahlawan terbuat dari tepung singkong.

Betul. Lapis Kukus Pahlawan mengandung gula ± 10 gr per sajian.

Betul. Lapis Kukus Pahlawan mengandung tepung ± 10 gr per sajian.

Betul. Lapis Kukus Pahlawan mengandung susu.

Lapis Kukus Pahlawan terbuat dari bahan-bahan yang sudah mendapatkan sertifikasi BPOM. Sehingga tidak ada efek samping selama dikonsumsi sewajarnya.

Karena tekstur kue kami yang lembut, anak dua tahun sudah bisa mengkonsumsinya. Tapi mohon agar selalu diawasi agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.

Lapis Kukus Pahlawan tidak menggunakan pengawet dalam proses pembuatannya.

Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.

Lapis Kukus Pahlawan dAndaat dari campuran tepung singkong produksi lokal dengan campuran bahan-bahan berkualitas lainnya yang membuat Lapis Pahlawan empuk teksturnya dan lezat rasanya.

Di toko Lapis Kukus Pahlawan, kami memiliki varian camilan lainnya produksi UKM-UKM Surabaya dan sekitarnya.

Anda dapat membeli Lapis Kukus pahlawan di Store Resmi kami atau di Mitra Resmi kami yang ada di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Silakan merujuk Pada halaman Toko pada website ini.

Silakan merujuk Pada halaman Toko pada website ini.

Untuk saat ini Lapis Kukus Pahlawan hanya tersedia di sekitaran Surabaya saja.

Kemungkinan untuk produk tersebut asli namun bukan mitra resmi kami, melainkan reseller dari Mitra binaan kami.

Pengantaran bisa dilakukan bila alamat Anda masuk ke dalam jangkauan layanan pengiriman Pahlawan Prima : ●       Surabaya (Asemrowo, Benowobutanlak, Dukuh Pakis, Gayungan, Genteng, Gubeng, Gunung Anyar, Jambangan, Karang Pilang, Kenjeran, Krembangan, Lakansantri, Mulyorejo, Pabean Campika, Pakal, Rumput, Sambi Kerep, Sawahan, Semampir, Simokerto, Sukolilo, Sukomanunggal, Tampaksari, tandes, Tegalsari, Tenggilis, Wonmocolo, Wonokromo). ●       Sidoarjo (Sidoarjo, waru, Wage)

Anda bisa mengunjungi website kami di www.lapispahlawan.co.id Atau menghubungi 1500-058, Whatsapp 0811 1530 058, line @lkspahlawan

Kemungkinan untuk produk tersebut asli namun bukan store resmi Lapis Kukus Pahlawan. Untuk pembelian melalui marketplace resmi Kami, silakan merujuk pada halaman Produk pada website ini.

Tentu bisa, dengan menghubungi 1500 058 atau whatsapp Whatsapp 0811 1530 058.

Waktu buka Lapis Kukus Pahlawan setiap hari mulai pukul 06:00 - 22:00 WIB

Tentu bisa, dengan menghubungi 1500 058 dan Whatsapp 0811 1530 058. Dengan jam operasional di 07.00-19.00

Pemesanan sebaiknya di H-1, namun jika tersedia slot pengantaran kosong pada hari H kami usahakan bisa.

➡ Syarat delivery Order 1. Max pemesanan di H-1, bisa delivery di hari H namun harus mengikuti jadwal pengantaran yang sudah tersedia 2. Saat ini Delivery Order kami hanya cover Kota Surabaya, Sidoarjo, dan sekitarnya. 3. Jika full order akan dialihkan ke tanggal atau jam lain 4. Isi format delivery dengan jelas 5. Pembayaran dapat transfer atau cash saat kue telah tiba 6. Minimal order 5 box reguler / 8 box mini dengan free ongkir ➡ Syarat Pengambilan Langsung 1. Minimal Pemesanan H-1, bisa pemesanan di hari H dengan mengecek stok terlebih dahulu. 2. Pengambilan bisa dilakukan di toko resmi Lapis Kukus Pahlawan. 3. Batas pengambilan pukul 20.00 WIB. 4. Jika melebihi waktu yang sudah ditentukan dan tidak ada konfirmasi otomatis pesanan akan kami cancel. 5. Saat pengambilan hanya menyebutkan nama sesuai pesanan. 6. Tidak ada minimal dan maksimal Order. 7. Konfirmasi mengenai pesanan yang sudah diambil. 8. Untuk Kardus berbayar 5.000/dus (1 Dus isi 12 Box).

Pengiriman menggunakan motoris Pahlawan Prima, pembayaran bisa cash/transfer.

Pembayaran bisa cash saat kue tiba/transfer lalu melampirkan bukti transfer ke Whatsapp 0811 1530 058

Bila Anda ingin agar produk cepat sampai, bisa pesan di Gofood dan Grabfood resmi Lapis Kukus Pahlawan ya.

Detail keluhan dapat disampaikan langsung ke toko maupun via call center Kami, dan akan Kami teruskan kepada bagian terkait dengan periode respon 3x24 jam.

Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.

Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.

Untuk harga Mitra sesuai dengan kebijakan toko masing-masing.

Lapis Kukus Pahlawan sudah bersertifikasi BPOM. Untuk pengecekan nomor BPOM, silahkan membuka situs https://cekbpom.pom.go.id/.

Lapis Kukus Pahlawan diproduksi menggunakan bahan baku yang sudah terverifikasi kehalalannya oleh MUI.

Lapis Kukus Pahlawan bisa disimpan di suhu ruang atau dalam kulkas. Hindari suhu panas dan matahari langsung. Ketahanan Lapis Kukus Pahlawan di suhu ruangan bisa sampai 4 hari. Jika dalam suhu kulkas bisa tahan sampai 7 hari.

Kami sarankan agar produk disimpan di bagian refrigerator. Karena kualitas produk bisa menurun bila dibekukan.

Lapis Kukus Pahlawan yang sudah tidak layak konsumsi terlihat dari perubahan aroma, bentuk, dan warna. Bila sudah ada perubahan tersebut, mohon agar kue tidak dikonsumsi ya.

Bila Anda memiliki alergi terhadap tepung terigu, telur, dan susu, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.

Saat ini kue kami yang mengandung kacang hanya varian Terang Bulan. Bila Anda memiliki alergi terhadap kacang, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.

Bila Anda memiliki alergi gluten, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.

Bila Anda intoleransi laktosa, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga kesehatan terlebih dahulu sebelum mengkonsumsi kue kami.

Kami sarankan untuk konsultasi lebih dahulu dengan dokter ya. Karena biasanya anak yang autis/hiperaktif memerlukan kebutuhan nutrisi khusus.

Silakan merujuk Pada halaman produk pada website ini.

Jumlah sajian perkemasan yang kami sarankan 11 sajian.

Tanggal kadaluwarsa bisa Anda lihat di bagian samping kemasan, di dekat barcode produk.

Tanggal produksi bisa Anda lihat di bagian samping kemasan, di dekat barcode produk.

Kami akan terus melakukan inovasi pada produk Kami agar terus lebih baik dan memberikan pengalaman terbaik kepada para konsumen. Mohon tetap dapat mendukung Kami.

Lapis Pahlawan dAndaat dari campuran tepung singkong produksi lokal dengan campuran bahan-bahan berkualitas lainnya yang membuat Lapis Kukus Pahlawan empuk teksturnya dan lezat rasanya.

Bila ada diskon, promo tersebut bisa Anda dapatkan bila berbelanja di toko resmi kami. Selain itu, Anda juga bisa mengecek info terkini mengenai promo produk Lapis Kukus Pahlawan di Instagram dan Facebook kami, yaitu @lkspahlawan.

PT Agrinesia Raya merupakan produsen cake dan pastry di Bogor.

Produk - produk PT Agrinesia Raya fokus pada makanan dan kue, yang bisa dikonsumsi sebagai camilan, oleh-oleh, atau buah tangan. Beberapa produk kami seperti Lapis Lapis Kukus Pahlawan

Kantor PT Agrinesia Raya berada di Jl. Berbek Industri II no. 8-12 Waru Sidoarjo 61256

Kantor cabang kami ada di Medan, Bogor, Bandung, Malang, Surabaya, dan Jogja.

Agrinesia Raya tidak memiliki akun resmi Facebook dan Instagram. Namun Anda bisa follow Instagram dan Facebook Lapis Kukus Pahlawan di @lkspahlawan untuk memperoleh info terkini mengenai produk dan promosi kami.

Anda silahkan menghubungi consumer care Lapis Kukus Pahlawan di 1500 058 atau whatsapp ke 0811 1530 058

Biaya telpon customer service kami gratis tidak dikenakan biaya.

Untuk pertanyaan, keluhan, atau pembelian bisa Anda sampaikan ke consumer care Lapis Kukus Pahlawan di 1500 058 atau whatsapp ke 0811 1530 058

Company profile bisa dikirimkan ke PT Agrinesia Raya, Jl. Berbek Industri II no. 8-12 Waru Sidoarjo 61256

Silahkan mengirimkan company profile ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id atau silakan isi form vendor baru di website resmi Kami www.agrinesia.co.id

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Salah satu bentuk kerjasama antara PT Agrinesia Raya dengan UKM dalam bentuk penjualan produk-produk PT Agrinesia Raya di toko lainnya.

Bila Anda tertarik untuk menjadi mitra kami, Anda perlu mendaftar secara resmi di PT. Agrinesia Raya dan memenuhi persyaratan yang ditentukan.

Persyaratan menjadi mitra yaitu: Mempunyai tempat usaha (toko), bersedia memberikan deposit dan mengambil sendiri atas barang yang akan dibeli, tidak boleh menjual barang yang sejenis, bersedia mentangani surat perjanjian yang sudah disiapkan, dan menyerahkan foto copy KTP sebagai persyaratan administrasi.

Ada. Syaratnya yaitu, toko harus berada di kota Surabaya. Selain itu, pembukaan lokasi mitra baru berjarak sekitar 2,5 Km dari mitra yang sudah ada.

Persyaratannya diantara seperti: toko tempat usaha / penjualan harus memiliki pendingin ruangan atau AC yang berfungsi normal dengan tingkat suhu udara minimal 22’ C, area toko bersih dan rapi.

Benefit sebagai mitra kami yaitu Anda bisa mendapatkan harga khusus langsung dari produsen sehingga mendapatkan keuntungan yang lebih baik. Anda sebagai mitra bisa berjualan langsung ke konsumen atau ke toko lain sebagai reseller.

Sebagai mitra, Anda tidak boleh menjual produk yang sejenis dengan Lapis Kukus Surabaya.

Sebagai mitra, Anda bisa melakukan pemesanan langsung ke team sales terkait. Lalu Anda akan diminta mentransfer dana sebagai deposit produk. Produk yang telah dipesan bisa diambil di pabrik PT Agrinesia Raya.

Mohon maaf, barang yang tidak habis terjual sampai masa kadaluarsa tiba tidak boleh dijual dan tidak boleh dikembalikan ke produsen dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab mitra.

Anda bisa segera menghubungi tim sales terkait dengan menunjukkan bukti produk yang dikeluhkan. Tim sales kami akan melanjutkan proses investigasi ke manajemen.

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Proposal silahkan dikirim ke email kami di customer.service@lapissurabaya.co.id agar dapat di review oleh manajamen.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Seharusnya kondisi Lapis Kukus Pahlawan kering namun lembut untuk dimakan. Salah satu penyebab basahnya produk bisa dari cara penyimpanan yang kurang tepat. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Lapis Kukus Pahlawan diproduksi setiap hari, sehingga seharusnya aromanya fresh. Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mohon diinformasikan bagaimana bentuk benda asing tersebut, Apakah mempengaruhi aroma dan warna Lapis Kukus Pahlawan, Apakah sudah ada sejak kemasan dibuka, Untuk bantuan lebih lanjut, mohon agar Anda mengirimkan foto produk, foto tanggal expired produk yang tertera pada kemasan, dan juga struk pembelian ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bila sudah terjadi perubahan rasa, bau, dan warna, saran kami Lapis Kukus Pahlawan agar tidak lagi dikonsumsi dan dapat dibuang.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Takaran manis pada Lapis Kukus Pahlawan sudah kami buat agar rasanya pas. Masukan Anda mengenai rasa manis ini akan kami sampaikan ke manajemen. Terima kasih.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Lapis Kukus Pahlawan Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Seberapa sering diarenya dalam sehari, Diare bisa disebabkan oleh banyak hal. Diantaranya disebabkan oleh virus atau intoleransi makanan tertentu. Namun untuk memastikan kondisi Anda, saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Lapis Kukus Pahlawan Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Muntah bisa jadi salah satu t alergi, diare, atau sedang dalam keadaan kurang sehat. Saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Apakah sebelum atau sesudah makan Lapis Kukus Pahlawan Anda mengkonsumsi makanan / minuman lain, Muntah bisa jadi salah satu t alergi, diare, atau sedang dalam keadaan kurang sehat. Saran kami Anda bisa berkonsultasi dengan dokter atau tenaga kesehatan terpercaya.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saran kami, Lapis Kukus Pahlawan mohon jangan dikonsumsi terlebih dahulu. Tim kami akan menghubungi Anda untuk pemeriksaan lebih lanjut. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong sebutkan tanggal produksi dan expired produk yang tercantum dikemasan, Bila tanggal expired masih cukup lama, produk yang Anda beli masih aman untuk dikonsumsi.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong jelaskan seperti apa kotornya, Apakah ada lubang atau cacat pada dus atau kemasan, Saran kami, bila kemasan hanya kotor tanpa ada lubang atau cacat pada kemasan, maka produk masih aman dikonsumsi. Namun bila ada lubang atau cacat pada dus atau kemasan, Anda bisa menukar produk dengan yang baru di toko tempat pembelian.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong dikirim foto bentuk lubangnya seperti apa dan ada dibagian mana ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058, Saran kami, produk tolong jangan dikonsumsi lebih dahulu.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa tolong Anda kirimkan foto produk yang dimaksud, packagingnya, berikut kode produksinya ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058, Bila memang ada kesalahan produksi, tim kami akan menghubungi Anda untuk bantuan lebih lanjut. Harap Lapis Kukus Pahlawan jangan dikonsumsi terlebih dahulu.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kemasan yang rusak atau penyok bisa disebabkan oleh kesalahan posisi penempatan produk di gudang. Bila kondisinya sangat buruk, saran kami Anda bisa menukar produk dengan yang baru di toko tempat pembelian.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bila Mom menemukan perbedaan harga antara yang tertera di rak dengan scan barcode, mohon segera ditanyakan dengan tim toko terkait.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Harga Lapis Kukus Pahlawan sama di semua toko resmi Sangkuriang. Namun harga dapat berbeda di tiap toko mitra kami, karena merupakan kebijakan yang berbeda antar toko.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tahu alamat lengkapnya, Agar kami bisa cek dimana toko resmi atau mitra terdekat dari lokasi Anda. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Silahkan follow sosial media kami di Instagram dan Facebook @lkspahlawan untuk mendapatkan info terkini mengenai promo atau diskon produk.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Akan kami cek ke bagian terkait dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058. Mekanisme reward selengkapnya ada di sosial media Lapis Kukus Pahlawan di Instagram dan Facebook @lkspahlawan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Komplain Anda akan segera tindak lanjuti dan kami informasikan kembali secepatnya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai kejadian tersebut beserta lokasinya, Apakah Anda mengetahui nama SPG/SPB tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Lapis Kukus Pahlawan tidak selalu memilih SPG/SPB yang cantik/ganteng, tapi yang terlihat bersih dan cerdas. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058 atau ke toko terdekat.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058 atau ke toko terdekat.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian tersebut beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama CS tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058 atau ke toko terdekat.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadiannya, Apa saja yang menurut Anda perlu kami perbaiki, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadiannya, Apa saja yang menurut Anda perlu kami perbaiki, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan detail mengenai kerusakan produknya berikut nama dan lokasi toko, Kami akan segera menindaklanjuti laporan ini dan mengabari Anda perkembangannya. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun produk yang telah dibeli oleh toko mitra tidak dapat dikembalikan ke Lapis Kukus Pahlawan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Perubahan kualitas produk bisa disebabkan oleh tempat penyimpanan yang kurang tepat. Produk yang telah dibeli oleh toko mitra tidak dapat dikembalikan ke Lapis Kukus Pahlawan.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama tim sales/marketing tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.

Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Boleh tolong diinfokan mengenai detail kejadian beserta waktunya, Apakah Anda mengetahui nama tim sales/marketing tersebut, Agar kami bisa menindaklanjuti dengan pihak terkait. Mohon infokan detail kontak anda ke nomor whatsapp kami di 0811 1530 058.