WISATA | 06 MAR 2024

Food Junction Grand Pakuwon, Tempat Healing di Surabaya yang Cocok untuk Refreshing

Sibuknya lalu lintas di Surabaya dengan segudang aktivitas yang padat kadang membuat tubuh jadi cepat penat dan merasa lelah bukan? Tapi tenang saja, di tengah hiruk pikuk perkotaan yang seolah tiada habisnya, ada satu tempat healing di Surabaya untuk Anda menepi sejenak dari berbagai kegiatan. Tidak perlu jauh-jauh, lokasinya masih ada di dalam kota kok!

Food Junction, Tempat Healing Favorit di Surabaya

Food Junction Grand Pakuwon merupakan kawasan kuliner terbesar yang ada di kota Surabaya. Di tempat ini Anda bisa menemukan beragam jenis makanan mulai dari makanan berat, snack, dessert, hingga berbagai minuman. Tidak hanya menjadi sentra kuliner, suasana Food Junction yang asri membuat pengunjung betah untuk berlama-lama di sini. Area Food Junction sangat luas dengan berbagai atraksi yang seru bagi Anda yang datang bersama keluarga atau teman-teman.

Lokasi dan Jam Buka

Sumber: instagram.com/grandpakuwonsurabaya

Food Junction berlokasi di Jalan Grand Banjar Mutiara Asri No.1, Banjar Sugihan, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya. Meski letaknya berada di pinggiran kota, namun akses menuju tempat ini sangat mudah dan nyaman, baik itu dengan kendaraan pribadi maupun transportasi online. Karena masih berada dalam wilayah kota, Anda tidak perlu pergi jauh-jauh untuk relaksasi di akhir pekan.

Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, jadi Anda bebas memilih jam kunjungan Anda. Baik itu di pagi, siang, maupun malam hari, Food Junction menawarkan suasana yang sama nyamannya. Waktu terbaik untuk berkunjung ke tempat ini adalah di sore hari menjelang matahari tenggelam.  

Daya Tarik

Sumber: instagram.com/medicaltoursim.id

Sebagai sentra kuliner, daya tarik utama Food Junction Grand Pakuwon tentu adalah ragam kuliner yang tersedia di sana. Tidak kurang lebih dari 100 tenant food & beverage dengan variasi menu yang siap memanjakan lidah Anda. Mulai dari kuliner khas nusantara, makanan Jepang, makanan Korea, hingga menu ala Western tersedia di tempat ini. Itulah mengapa Food Junction selalu ramai dipadati pengunjung, terutama di akhir pekan.

Hal lain yang tidak kalah menarik dari Food Junction adalah suasana asri dan nyaman yang ditawarkan. Lokasinya cukup jauh dari pusat kota, sehingga Anda tidak akan mendengar bisingnya kendaraan yang berlalu lalang dari tempat ini. Di area outdoor, terdapat danau buatan seluas 4.400 meter persegi yang dikelilingi oleh taman yang tumbuh hijau subur. Ini merupakan spot favorit para pengunjung yang datang ke Food Junction dan biasanya penuh sesak sejak sore hingga malam hari. 

Di sekitar area danau ini terdapat wahana rekreasi bagi pengunjung seperti bebek kayuh, komedi putar, dan kora-kora. Dengan pemandangan yang begitu cantik, Food Junction juga menawarkan sudut estetik untuk Anda berfoto lho!

Fasilitas

Sumber: instagram.com/medicaltoursim.id

Untuk menunjang kenyamanan Anda selama berkunjung, Food Junction menawarkan fasilitas yang cukup lengkap. Tersedia area parkir yang cukup luas untuk kendaraan roda dua maupun roda empat, toilet bersih, dan mushola untuk beribadah. Fasilitas lain seperti taman bermain yang aman untuk anak menjadi Food Junction destinasi yang bersahabat untuk keluarga.

Mencari tempat healing di Surabaya yang aman dan asri kini tidak lagi sulit. Food Junction bisa menjadi destinasi tepat untuk healing singkat Anda, mengisi kembali energi di akhir pekan agar siap menghadapi aktivitas di hari yang baru. Namun karena lokasinya dekat dan mudah diakses, Anda bahkan tidak perlu menunggu sampai akhir pekan!