WISATA | 17 OCT 2022

7 Rekomendasi Hotel Bintang 4 di Surabaya, Nyaman untuk Liburan

Surabaya adalah kota yang sangat sibuk dan padat. Setiap harinya banyak orang yang datang dan pergi untuk melakukan perjalanan bisnis. Jika Anda sering berkunjung ke Surabaya untuk alasan pekerjaan atau ingin sekedar staycation dan melepas lelah, ini dia rekomendasi hotel bintang 4 di Kota Pahlawan yang bisa Anda datangi.


Baca juga: Tahu Telor Pak Jayen, Kuliner Lezat Khas Surabaya 


Crown Prince Hotel

Foto oleh @nararyyazea

  • Alamat: Jl. Basuki Rahmat No.123-127, Embong Kaliasin, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur 60271.

Crown Prince Hotel adalah hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Surabaya Pusat, tidak jauh dari pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya yaitu Tunjungan Plaza. Fasilitas yang disediakan di dalam hotel juga sangat lengkap, mulai dari restoran dan bar, spa, salon kecantikan, dan kolam renang. 

Novotel Surabaya Hotel & Suites

Foto oleh @a1_strife

  • Alamat: Jl. Ngagel No.173 175, Ngagel, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60246.

Novotel Surabaya Hotel & Suites hadir dengan desain yang unik, tidak berupa gedung tinggi bertingkat seperti hotel modern. Hotel ini menawarkan konsep ala resort yang asri dan nyaman. Selain itu, privasi Anda juga terjaga. Hotel ini juga sangat ramah anak dan menyediakan banyak fasilitas khusus untuk anak seperti area bermain, kolam renang anak, dan tempat penitipan anak.

Singgasana Hotel

Foto oleh @steemarini14

  • Alamat: Jl. Golf 1 Surabaya, Gn. Sari, Kec. Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224.

Kalau Anda mencari hotel dengan konsep cottage, Singgasana Hotel bisa jadi pilihan menarik. Suasana hotel yang tenang membuat Anda nyaman dan makin betah berkunjung ke sini. Fasilitasnya pun terbilang lengkap, antara lain lapangan golf dan tenis, pusat kebugaran, karaoke, spa, restoran, bar, dan kolam renang.

Lokasi hotel ini ada di pinggiran Surabaya, sehingga tidak terlalu bising dan padat. Sangat cocok sebagai pilihan menginap bersama pasangan atau keluarga.

Verwood Hotel

Foto oleh @verwoodhotel

  • Alamat: Jl. Raya Kupang Indah, Putat Gede, Kec. Sukomanunggal, Kota SBY, Jawa Timur 60189.

Berikutnya ada Verwood Hotel yang cocok buat Anda yang suka wisata kuliner. Di samping hotel ini berjajar berbagai penjual makanan yang akan memanjakan lidah Anda. mulai dari seafood, chinese food, Korean food, hingga Italian food semua ada. Namun jika Anda malas keluar hote, ada restoran yang menyuguhkan berbagai menu lezat untuk mengisi perut Anda.

Grand Darmo Suite by Amithya

Foto oleh @widya98

  • Alamat: Jl. Progo No.1-3, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota SBY, Jawa Timur 60241.

Grand Darmo Suite by Amithya sangat cocok sebagai tempat menginap saat Anda melakukan perjalanan bisnis. Lokasi hotel ini sangat strategis karena memiliki akses transportasi yang mudah untuk menuju ke bandara, stasiun, hingga pusat perbelanjaan. Fasilitas di dalam kamar juga sangat lengkap dan membuat Anda nyaman.

Best Western Papilio Hotel

Foto oleh @andicyndi

  • Alamat: Jl. Ahmad Yani No.176-178, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur 60235.

Satu lagi hotel bintang 4 yang lokasinya ada di pinggiran Surabaya. Best Western Papilio Hotel juga sangat strategis meskipun tidak berada di pusat kota lho. Jika Anda tidak ingin berkutat dengan kemacetan, hotel ini adalah pilihan terbaik untuk menginap.

Java Paragon Hotel and Residence

Foto oleh @javaparagonhotel

  • Alamat: Jl. Mayjen Sungkono No.101-103, Dukuh Pakis, Kec. Dukuh Pakis, Kota SBY, Jawa Timur 60224.

Di Surabaya Barat ada Java Paragon Hotel and Residence, hotel bintang 4 yang pelayanan dan fasilitasnya tidak kalah dengan hotel bintang 5. Tamu hotel bisa menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh pihak hotel seperti spa, salon kecantikan, pusat kebugaran, layanan pijat, dan masih banyak lagi.

Hotel ini juga punya resto rooftop dengan pemandangan langit yang mengagumkan bernama Citilites. Anda juga bisa bersantai di The Avenue, lounge yang berada di dekat lobi hotel.