WISATA | 24 AUG 2021

Temukan Kenikmatan Haqiqi di Pentol Gila di Surabaya!

Pentol Gila? Mungkin kamu berpikir ini cuma sekadar nama dari tren bakso pedas di Surabaya. Ya, Surabaya memang terkenal khas dengan kulinernya yang pedas banget! Tidak heran jika pecinta kuliner pasti menyempatkan untuk mencoba berbagai sajian yang nyelekit tapi nikmat, seperti Pentol Gila Surabaya.

Pentol Gila sendiri sudah berdiri sejak 2012 dan menjadi pelopor pentol modern di Indonesia! Memangnya apa sih yang bikin Pentol Gila diminati banyak orang? Simak saja ulasannya di bawah ini!

Pentol dengan daging asli yang padat

Jika pentol kekinian identik dengan bola kanji yang kenyal, berbeda dengan Pentol Gila Surabaya. Semuanya daging asli yang padat dan gurih banget! Dijamin nagih, apalagi ukurannya yang besar.

Rasanya pun asli daging sapi, sehingga setiap gigitannya memberikan rasa yang tidak terlupakan. Nggak perlu khawatir rugi, deh! Pentolnya 100% daging banget!

Berbagai saus nikmat siap menemani aktivitasmu!

pentol gila surabaya
Sumber: Pergi Kuliner

Salah satu ciri khas Pentol Gila adalah sausnya yang bervariasi dan bisa kamu pilih! Mulai dari saus tomat, saus barbeque, kecap, dan tentunya saus sambal yang maknyus. Ada lagi nih, yaitu ‘saus’ yang berisi isian cabai full! Berani coba?

Tidak hanya saus, tapi juga topping yang menarik, seperti katsuoboshi yang bisa kamu nikmati bersama pentol-pentol nikmat ini. Rasanya seperti mencicipi sajian Jepang dengan citarasa Indonesia!

Isian pentol yang dahsyat

Bukan Millennials namanya jika tidak mengincar berbagai isian yang tidak lazim. Mulai dari pukis greentea hingga serabi ovomaltine, Pentol Gila juga hadir dengan isian yang menggugah selera.

Ada isian puyuh, jamur, keju, dan tentunya cabai yang bisa meletus-letus di mulut. Uniknya, kamu nggak akan pernah tahu mana isian yang puyuh atau cabai, so be careful, ya! Pas banget kalau mau main challenge bersama teman-teman, siapa nih yang berani?

Ada pentol ukuran kecil juga!

Merasa kurang tapi nggak mau terlalu kenyang? Pentol Gila Surabaya menghadirkan inovasi pentol-pentol kecil sebagai tambahan menu. Kamu bisa pesan berapapun, nih! Enak banget kan?

Apa bedanya dengan pentol besar? Pentol besar menyimpan isian yang surprise, sedangkan pentol kecil cocok untuk menikmati daging original yang padat dan tentunya gurih banget!

Tenang, yang gak suka pedas juga bisa menikmati Pentol Gila Surabaya

pentol gila surabaya

Kok dari tadi yang dibahas pedas terus? Nah uniknya Pentol Gila adalah mereka menyediakan menu ‘ramah’ yang tidak pedas!

Kamu bisa memesan Paket Ramah 1 atau 2 yang memiliki isian keju, saus tomat, atau barbeque dan katsuoboshi. Baksonya? Tentu saja masih pentol yang sama-sama nikmat, namun dijamin bebas ‘ranjau’ alias isian cabe!

Cabangnya ada dimana-mana

Bingung mencari Pentol Gila? Tenang, Pentol Gila ada hampir di seluruh Surabaya. Bahkan di mal pun ada!

Bagi kamu warga Bandung yang kangen dengan kehangatan Pentol Gila, kini mereka sudah buka cabang di 2 lokasi di Bandung. Ini lokasi lengkapnya, ya!

Harganya terjangkau

Kabar baiknya, semua Pentol Gila harganya RAMAH banget di kantong. All under Rp 15.000 saja, lho! Pas banget nih buat anak kos yang ngidam pentol kekinian!

Hayo, yakin kamu nggak mau mencoba Pentol Gila Surabaya? Pedas memang nikmat, apalagi jika mencicipi makanan manis setelahnya. Langsung jadi penawar paling pas! Nah kamu bisa nyamil Lapis Kukus Pahlawan sebagai teman pelipur pedas lidah kamu. Lembutnya topping dan kue lapis bakalan menggoyang lidah kamu!