WISATA | 24 AUG 2021

7 Rekomendasi Toko Sepeda Surabaya yang Komplit Banget

Toko sepeda Surabaya — Sebelum banyak kendaraan mesin, sepeda menjadi salah satu alat transportasi yang paling banyak digunakan. Seiring perkembangan zaman, eksistensinya bisa dibilang muncul dan tenggelam. Sepeda kembali eksis dan diburu setelah masyarakat Indonesia dilanda pandemi pada awal tahun 2020 lalu.

Diharuskannya hidup sehat, masyarakat memilih bersepeda sebagai olahraga tiap harinya. Tak terkecuali warga Surabaya. Selain itu, semarak gerakan bersepeda ini juga dimanfaatkan sebagai ajang mempererat kekeluargaan dengan bersepeda bersama.

Nah, bagi kamu yang belum memiliki sepeda dan ingin mencari toko sepeda Surabaya, berikut rekomendasi yang bisa kamu jadikan referensi. Di mana saja? Ini dia ulasannya!

Rekomendasi toko sepeda Surabaya
Penjualan sepeda di Pasar Rumput, Manggarai, Jakarta, 22 Juni 2020. TEMPO/Hilman Fathurrahman W

Toko Sepeda Bing Jaya

Toko yang satu ini lokasinya berada di  Jalan Kapas Krampung No. 34, Surabaya, Jawa Timur. Di toko ini menyediakan berbagai merek sepeda dari mulai yang ternama sampai lokal. Tak hanya itu, segala tipe sepeda juga mudah kamu temui di sini. Seperti sepeda balita, sepeda gunung dan lainnya. Toko ini buka dari pukul 09.00 – 20.00 WIB.

Toko Mutiara Sepeda

Toko sepeda Surabaya ini cukup populer di kalangan goweser. Lokasinya yang berada di Jalan Pasar Turi No. 27-C, RT.001/RW.09, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota SBY, Jawa Timur, selalu ramai pembeli. Toko Mutiara Sepeda memiliki banyak pilihan dengan harga yang standar, mulai dari anak-anak sampai dewasa. Jam bukanya antara lain pukul 09.00 – 18.00 WIB.

Rejo Agung Bike Indonesia

Bagi pecinta sepeda, toko ini mungkin cocok untuk kamu. Tempat toko ini cukup sederhana, namun sepeda yang dijual memiliki kualitas yang tak kalah dari toko besar lainnya. Pengunjung yang masih awam tentang sepeda pun bakal dijelaskan sampai detail. Lokasi toko sepeda Surabaya ini terletak di Jalan Kusuma Bangsa No.61, Kapasari, Kec. Genteng.

Toko UD Bintang Harapan

Sudah banyak testimoni berbelanja sepeda di Toko UD Bintang Harapan dengan pelayanan yang memuaskan. Kualitas sepedanya sudah tak perlu dipertanyakan lagi, apalagi dengan harga yang bisa dibilang masih ramah di kantong. Toko sepeda super lengkap ini terletak di Jalan Walikota Mustajab No. 8, Ketabang, Genteng, Kota SBY, Jawa Timur.

Wimcycle Shop

Dengan jargon toko sepeda keluarga, produk-produk yang ditawarkan Wimcycle Shop terbilang sangat lengkap. Dari mulai sepeda anak sampai sepeda dewasa. Cocok banget bagi yang ingin menerapkan keluarga sehat dengan naik sepeda. Wimcycle Shop berlokasi di Jalan Slompretan No.83, Bongkaran, Kec. Pabean Cantian, Kota SBY, Jawa Timur.

Sepeda Kita Surabaya

Toko sepeda yang satu ini gak hanya menyediakan berbagai jenis sepeda saja. Toko Sepeda Kita Surabaya juga melayani goweser yang ingin service sepeda lho. Pelayanannya yang sangat memuaskan menjadikan toko ini selalu ramai pengunjung. Toko ini beralamat di Jalan Mayjen HR. Muhammad No. 73A, Pradahkalikendal, Kec. Dukuh Pakis, Kota SBY.

Toko Aneka – Sepeda Polygon

Walaupun namanya Toko Aneka Sepeda Polygon, namun toko sepeda Surabaya ini tidak hanya menjual sepeda merek Polygon saja. Di sana pembeli bisa memilih sepeda berbagai macam merek dan jenis. Seperti sepeda gunung, sepeda anak, sepeda dewasa dan lainnya. Lokasinya berada di Jalan Pasar Turi No. 25A, Bubutan, Kec. Bubutan, Kota Surabaya.

Bagaimana? Apakah kamu sudah memutuskan sepeda apa yang ingin kamu beli? Kegiatan bersepeda bakal lebih menyenangkan lagi jika dilakukan bersama keluarga. Apalagi kalau ditambah bekal Lapis Kukus Pahlawan yang nikmatnya gak ada lawan. Kebersaman dengan keluarga makin tambah bermakna. Kamu bisa mendapatkannya di outlet terdekat.