WISATA | 24 AUG 2021

Wisata Akuarium Di Surabaya Ini Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga!

Indonesia memiliki cukup banyak wisata yang dapat dikunjungi termasuk salah satunya wisata akuarium yang dapat dinikmati oleh semua kalangan. Surabaya sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, juga memiliki tempat wisata akuarium yang tak kalah indah dibandingkan dengan kota lainnya dan menawarkan berbagai jenis ikan serta pertunjukkan yang tak kalah menyenangkan untuk disaksikan.

Penasaran di mana saja tempatnya ? Yuk, kunjungi tempat wisata akuarium di Surabaya berikut ini untuk referensi liburanmu di akhir pekan nanti bersama keluarga!

Akuarium KBS

Sudah pernah berkunjung ke Kebun Binatang Surabaya? Di sini juga terdapat akuarium menyenangkan yang sering dikunjungi oleh warga Surabaya lho!

Akuarium ini terletak di dalam Kebun Binatang Surabaya yang dapat kamu eksplor bersama keluarga. Pada setiap akuarium, kamu akan mendapatkan informasi mengenai berbagai macam ikan-ikan yang ditampilkan di sini.

Setelah direnovasi pada 2015 lalu, jenis ikan yang ada di KBS bertambah dari semula 419 ikan menjadi 614 jenis ikan. Cukup banyak bukan? Sambil berwisata, tidak ada salahnya untuk menambah wawasan juga lho!

Fantastic Aquarium

Wisata akuarium di Indonesia selanjutnya berada di kawasan Jatim Park 2. Fantastic Aquarium menjadi salah satu wisata akuarium yang memberikan nuansa berbeda dibandingkan dengan wisata lainnya karena menampilkan beberapa koleksi ikan di dalam akuarium yang ditata berjajar. Ukuran akuarium di wahana ini bermacam-macam. Demikian juga ikan-ikan koleksi yang ada di sini. 

Selain menghadirkan ratusan spesies ikan hingga terumbu karang di tempat ini, Fantastik Aquarium memiliki fitur unik salah satunya adalah 3D Aquarium. Tidak hanya memiliki berbagai macam jenis ikan, akuarium satu ini juga memamerkan berbagai jenis reptil yang biasa hidup di darat dan air.

Di musim penghujan seperti ini, tidak ada salahnya untuk menjadikan 2 destinasi Wisata Akuarium Di Surabaya ini sebagai tujuan wisata menyenangkan bersama keluarga di akhir pekan ini.

Sambil menikmati liburanmu bersama keluarga nanti, Jangan lupa untuk memastikan Lapis Kukus Pahlawan selalu tersedia selama perjalanan sebagai cemilan terbaik bersama keluarga ya! Selamat berlibur!