WISATA | 24 AUG 2021

5 Tempat Ngopi Kekinian Surabaya Ini Bisa Jadi Referensi Untuk Nongkrong!

Tempat Ngopi Kekinian Surabaya – Termasuk salah satu pecinta kopi? Jika kamu termasuk salah satu pecinta kopi dan memiliki hobi nongkrong di warung kopi sambil bercengkrama dengan teman-teman, tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat ngopi kekinian Surabaya ini!

Yap selain terkenal dengan destinasi menarik yang ada di kota ini, Surabaya juga memiliki tempat ngopi kekinian yang patut dan wajib untuk dikunjungi. Apa saja tempatnya ? Ini dia 5 tempat ngopi kekinian Surabaya yang bisa jadi referensi untuk beristirahat atau nongkrong bersama keluarga!

Tropikal Coffee

Tempat ngopi kekinian Surabaya pertama yang wajib kamu kunjungi adalah Tropikal Coffee. Dengan nuansa serba orange hingga warna pastel cerah lainnya, berkunjung ke Tropikal Coffee membuatmu merasakan suasana nyaman, kekinian, dan penuh hiasan tropis seperti sedang berada di Pulau Dewata. Kafe ini populer karena sering menjadi tempat pemotretan, hingga tempat nongkrong.

Salah satu menu andalannya ada Tropical Iced Latte, yang mencampurkan antara buah semangka dengan es kopi. Kemudian hadir juga aneka pasta, kentang goreng, hingga hidangan ala Western lainnya yang dijamin bikin liburan kamu semakin berwarna!

The Origin Coffee

tempat ngopi kekinian surabaya
http://pergikuliner.com

Tempat ini merupakan cafe dari hotel cleo yang beralamat di Jl. Jemursari, Surabaya. The Origin Coffee merupakan salah satu tempat ngopi kekinian Surabaya yang memiliki desain hampir setengah dari bangunan berdinding kaca dan juga menggunakan furniture dari kayu yang menambah cantik suasana ruangan. Pastinya, suasana nyaman akan terasa saat ngopi disini.

Memiliki ruangan outdoor dan juga wifi yang cepat dan tempat yang tidak terlalu bising, membuat para customer terutama mahasiswa sering menjadikan tempat ini untuk mengerjakan skripsi juga lho!

TBRK Rumah Kopi

Bagi penggemar kopi, kota Surabaya juga menyimpan banyak tempat nongkrong hingga kedai kopi yang enak, dan modern. Salah satunya terdapat di TBRK Rumah Kopi yang ada di wilayah Gunung Anyar. Di sini konsepnya seperti rumah, namun dipenuhi dengan berbagai hiasan dan spot cantik untuk berswa foto. Serasa di rumah ya!

Untuk menunya sendiri bisa pesan Es Kopi Susu Aren, Green Tea Latte, cappucino, affogato, Americano, dan aneka kue dan pastry yang cocok untuk jadi teman ngeteh atau ngopi kamu bareng keluarga ataupun teman-teman!

Carpentier Kitchen

tempat ngopi kekinian surabaya
http://foodgrapher.com

Sudah ada dan eksis sejak tahun 2012 lalu, restoran yang satu ini punya konsep unik dan berbeda dengan tempat makan lainnya di Surabaya. Carpentier Kitchen mengusung konsep restoran gabungan dengan tempat ngopi, hingga toko pakaian yang keren lho!

Dengan desain ruangan dan suasana restoran yang vintage, paduan menu Indonesia dan Western nya bisa jadi pilihan makan saat liburan. Bahkan disini kamu juga bisa menikmati kopi tak kalah enak dibandingkan kopi kekinian sejenis lainnya juga!

Kabinet Coffee

Kabinet coffee merupakan sebuah cafe yang memiliki komitmen untuk memberikan kualitas terbaik dari Indonesia dengan biji kopi asal Papua. Terletak di Jl. Soewoyo Surabaya, tempat ngopi kekinian Surabaya ini menawarkan banyak jenis kopi asli dari Indonesia yang bertujuan agar semua pecinta kopi dapat menikmati keunikan dari biji kopi dari setiap daerah.

Tidak perlu khawatir jika salah satu dari kerabat kalian bukan pecinta kopi, karena cafe ini juga menyediakan minuman soda, latte non coffee, ice drinks dan masih banyak lagi. Ada juga berbagai cemilan enak yang bisa disantap berbarengan dengan kopi favoritmu juga lho!

Nah, dari 5 tempat ngopi kekinian Surabaya ini mana yang menjadi destinasi pertama yang ingin kamu datangi? Puas menikmati kopi enak yang ada di tempat ini, kamu juga wajib untuk mencobai salah satu cemilan favorit yang ada di kota ini juga yaitu Lapis Kukus Pahlawan.

Rasanya yang enak ditambah dengan tekstur yang lembut, akan membuatmu semakin nagih untuk mencoba kudapan lezat ini. Penasaran seperti apa? Yuk buruan dicoba!