WISATA | 24 AUG 2021

4 Rekomendasi Cafe di Surabaya Ini Memiliki Desain Yang Menarik Dan Instagramable!

Rekomendasi Cafe di Surabaya – Surabaya memiliki berbagai tempat wisata menarik dan kekinian yang wajib dikunjungi tanpa kecuali penduduk yang ada di kota ini. Banyak pilihan destinasi wisata yang bisa kamu jadikan tempat untuk berlibur atau hanya sekedar nongkrong saja.

Termasuk 4 rekomendasi cafe di Surabaya berikut ini, yang bisa menjadi tempat paling tepat untuk bersantai sambil bercengkrama dengan sahabat di akhir pekan nanti. Penasaran seperti apa tempatnya? Yuk disimak!

Moengkopi

rekomendasi cafe di surabaya
http://tribunewswiki.com

Jika dilihat dari luar, bangunan ini tampak seperti rumah biasa. Namun saat mengunjungi bagian dalam cafe ini, kamu akan menemukan pemandangan yang luar biasa. Rumah yang dijadikan sebagai tempat nongkrong ini menghadirkan suasana yang nyaman. Bahkan saat masuk di dalamnya, pengunjung diharuskan melepas kaki terlebih dahulu sebelum memesan makanan!

Tak hanya nyaman untuk nongkrong, cafe satu ini juga menjadi tempat yang tepat untuk mengerjakan tugas maupun mencari inspirasi. Yang membuat cafe ini tampak instagramable yaitu adanya kreasi seni yang disuguhkan di dalamnya. Kamu bisa mencoba Es Kacao yang merupakan perpaduan dari es kopi dengan gula aren dan serutan cincau hitam. Dijamin enak!

Yoohoo Dessert and Bites

Jika kamu menyukai makanan yang manis, jangan lupa menyempatkan diri untuk mengunjungi cafe populer di Surabaya ini. Tersedia mangkung maupun roti panggang yang diisi dengan es krim yang manis dan menyegarkan. Salah satu menu yang direkomendasikan yaitu Mochi Toast maupun Yoohoo Dessert Oreo Ball yang lezat!

Selain itu, cafe ini juga menyediakan Gimme S’mores Parfait yang merupakan menu yang terdiri dari perpaduan es krim vanilla dan coklat, pillow snack coklat beserta topping coklat batangan.Tertarik untuk mencobanya?

BlackBarn Cafe

rekomendasi cafe di surabaya
http://kompasiana.com

BlackBarn Cafe menjadi salah satu dari 5 rekomendasi cafe Surabaya yang wajib untuk kamu kunjungi. Cafe yang mengusung tema industrial ini memang sangat nyaman untuk nongki, mengerjakan tugas maupun sekedar membaca buku. Terdapat beberapa pilihan menu makanan yang siap mengisi perut ketika sedang lapar, mulai dari spaghetti meatballs,Soto Mie Jekardah hingga Poffertjes.

Tentu saja semua makanan ini disajikan berdampingan dengan minuman segar yang wajib kamu coba di BlackBarn Cafe. Untuk melengkapi santapan yang lezat, kamu bisa memesan kopi hangat maupun Red Velvet Latte.

Noach Cafe and Bistro

Cafe cantik ini sangat kental dengan nuansa kayu, ubin abu abu serta akse warna hijau pada beberapa tanaman tiruan. Memasuki Noach Cafe & Bistro ini, akan membuatmu akan membuatmu merasa nyaman dan tenang. Cafe ini juga menyediakan tempat duduk menggunakan sofa yang empuk dan nyaman.

Pengunjung juga bisa memilih duduk di dalam sangkar burung yang dihias dengan bunga tiruan yang cantik. Menu makanan yang bisa kamu pilih mulai dari Mexican Tacoz, Chili con carne hingga Spaghetti Aglio Olio.Tentu saja, semua makanan yang ditawarkan disini pun enak dan bikin nagih!

Puas mengunjungi 4 rekomendasi cafe di Surabaya ini? Jangan buru-buru pulang ke rumah, karena kamu juga perlu stok cemilan lezat untuk menemani liburan akhir pekanmu selama di rumah. Apalagi kalau bukan Lapis Kukus Pahlawan! Teksturnya yang lembut dan rasanya yang lezat akan membuatmu ketagihan untuk mencicipi kudapan nikmat ini terus menerus. Penasaran? Jangan lupa dicoba ya!