WISATA | 21 NOV 2022

Kenpark Surabaya: Harga Tiket, Lokasi, dan Info Lainnya

Anda sedang mencari rekomendasi liburan asyik di Surabaya? mungkin Anda bisa mencoba ke salah satu tempat di daerah pusat kota Surabaya, yakni Kenpark Surabaya. Salah satu destinasi terpopuler di Surabaya ini dikenal memiliki berbagai spot foto dan wahana menarik yang cocok dilakukan bersama keluarga. Demi kenyamanan para pengunjung, Kenpark Surabaya  juga menyediakan beberapa fasilitas seperti tempat parkir, toilet, pusat kuliner, mushola dan masih banyak lagi. 


Baca juga: 10 Manfaat Bangun Pagi Untuk Kesehatan Anda 


Tidak perlu mengocek banyak biaya untuk menikmati segala spot foto dan wahananya. Anda hanya perlu membayar tiket masuk dengan harga Rp15.000 per orang. Dengan harga semurah itu, Anda bisa berfoto ria di berbagai spot menarik dan ciamik hingga bermain bersama anak-anak. Kenpark Surabaya  buka setiap hari selama 24 jam penuh. 


foto oleh @rikotaruna 




Jika Anda tertarik untuk berkunjung, Anda bisa menuju ke lokasi Kenjeran Park yang berada di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya. Disarankan, Anda berkunjung pada pagi atau sore hari untuk menengok keindahan matahari saat terbit dan tenggelam. Pastikan semua baterai handphone maupun kamera terisi penuh untuk mengambil gambar. 


Selain informasi di atas, masih ada banyak lagi fakta menarik mengenai Kenjeran Surabaya, berikut informasinya:


Daya tarik wisata Kenpark Surabaya 

foto oleh @indriaswanto 




Surabaya tidak pernah kehabisan cara untuk memberikan rekomendasi berbagai wisata bagi para wisatawan. Mulai dari wisata sejarah, wisata alam, hingga wisata kuliner semua lengkap di sini. Salah satu destinasi wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan adalah Kenpark Surabaya  


Wisata Kenpark Surabaya  bisa menjadi salah satu referensi liburan menyenangkan bersama teman ataupun keluarga saat akhir pekan. Anda juga tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Hanya dengan membayar tiket masuk seharga Rp15.000 per orang, Anda bisa menikmati berbagai wahana bermain dan berbagai spot foto menarik. Hiburan murah meriah ini bisa menjadi magnet bagi wisatawan melepas penat dari segala rutinitas harian. 


Kenpark Surabaya  dikenal sebagai objek wisata baru yang sedang hits di telinga wisatawan. Begitu masuk area Kenpark Surabaya , Anda akan disuguhkan berbagai landmark di berbagai belahan dunia. Beberapa spot foto yang ada di Kenpark Surabaya  terlihat sangat indah dan mirip seperti aslinya. Beberapa spot foto utama di Kenpark Surabaya , diantaranya:


  1. Klenteng Sanggar Agung dengan spot terbaik dan bangunan instagenic

  2. Patung Dewi Kwan Im yang megah

  3. Pagoda Tian Ti

  4. Patung Buddha empat wajah

  5. Taman cantik dengan wahana permainan menarik


Anda bisa berfoto ria dan mengabadikan momen menyenangkan saat liburan. Selain itu, Anda juga bisa berkeliling dan bermain di beberapa wahana permainan dan fasilitas yang telah disediakan. Demi kenyamanan pengunjung, Kenpark Surabaya  telah menyediakan beberapa fasilitas pendukung, diantaranya:


  1. Tempat parkir kendaraan luas

  2. Pusat informasi

  3. Warung wisata

  4. Pusat kuliner

  5. Toilet umum

  6. Tempat ibadah

  7. Gazebo

  8. Tempat duduk

  9. Spot foto instagenic

  10. Wahana permainan menarik


Alamat dan rute menuju Kenpark Surabaya 

foto oleh @rachmalaa




Jika Anda tertarik, Anda tidak perlu khawatir akan akomodasi dan juga lokasi tempat wisatanya. Kenpark Surabaya  berada di pusat kota Surabaya, tepatnya di Jalan Pantai Ria Kenjeran, Sukolilo Baru, Bulak, Surabaya, Jawa Timur. Bagi Anda yang tidak membawa kendaraan pribadi juga bisa memanfaatkan beberapa transportasi umum, karena akses dari terminal, stasiun, dan bAndara sangat dekat dari Kenpark Surabaya .


Demikian adalah informasi mengenai daya tarik, spot foto, hingga berbagai fasilitas di Kenpark Surabaya . Bagaimana? Anda tertarik untuk berkunjung?