WISATA | 24 AUG 2021

Lapis Kukus Pahlawan Surabaya: Oleh-Oleh Wajib Kota Pahlawan

Buah tangan alias oleh-oleh memang sudah jadi hal yang dicari saat mengunjungi suatu tempat. Kamu pasti ingin memberikan oleh-oleh untuk orang tersayang di tempat asalmu. Salah satu oleh-oleh yang bisa kamu bawa adalah makanan khas dari kota tersebut. Kalau kamu mampir ke Surabaya, lapis kukus bisa jadi pilihan buah tanganmu. Kamu bisa mencoba Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Persis seperti julukan Kota Surabaya, lapis kukus yang satu ini juga punya nama yang sama. Yup! Lapis Kukus Pahlawan.

Lapis Kukus Pahlawan Surabaya dibuat dari perpaduan tepung terigu dan tepung singkong. Perpaduan yang pas dari keduanya membuat kue Lapis Kukus Pahlawan Surabaya jadi super lembut dan memberikan sensasi yang nikmat banget di mulut. Lapis Kukus Pahlawan wajib banget ada di kantong oleh-oleh Kota Pahlawanmu.

7 pilihan rasa Lapis Kukus Pahlawan Surabaya yang bisa kamu coba

Lapis Kukus Pahlawan punya 4 varian rasa. Kamu bisa memilih cita rasa yang paling kamu suka atau bahkan memborong keempat varian rasa yang tersedia. Masing-masing varian rasa tersusun dari lapisan kue dengan cita rasa yang berbeda.

lapis kukus pahlawan surabaya
Sumber: https://pergikuliner.com/

1. Lapis Kukus Original

Lapis kukus original diolah dari campuran tepung terigu dan tepung singkong dengan kuning telur. Pada lapisan pertama kita bisa mencium aroma wangi dari perpaduan dua tepung dan kuning telur. Lalu di lapisan kedua kita bisa menikmati rasa coklat yang pas.

Dua lapisan ini dipadu dengan krim lembut yang tidak lengket di lidah. Ditambah dengan parutan keju yang melimpah. Cita rasa yang disajikan cocok untuk semua lidah. Tidak terlalu manis, rasanya pas.

2. Lapis Kukus Choco Pandan

Rasa coklat di lapisan bawah ditemani dengan lapisan atas berwarna hijau yang memiliki aroma pandan. Kamu bisa mencicipi harumnya aroma pandan yang berpadu dengan rasa gurih kelapa. Di atasnya terdapat krim lembut dan parutan keju yang melimpah.

3. Lapis Kukus Brownies

Varian rasa yang satu ini cocok untuk para pecinta coklat. Lapis kukus brownies terdiri dari dua lapisan kue coklat dengan cita rasa coklat yang kuat tapi tidak memberi kesan pahit di mulut. Di tengahnya terdapat lapisan coklat leleh yang membuat cita rasa coklat jadi semakin kuat. Krim lembut dan keju  berlimpah di atasnya menambah rasa enak varian ini.

4. Lapis Kukus Terang Bulan

Pernah membayangkan akan bisa merasakan rasa adonan yang manis dan isian kacang terang bulan dalam bentuk kue lapis?

Lapis Kukus Pahlawan membuat varian rasa terang bulan yang terbuat dari olahan kacang mete. Rasanya manis dan enak. Ada perpaduan rasa terang bulan yang bercampur dengan krim lembut dan taburan kacang di atas kue.

5. Strawberry

Lapisan kue lapis kukus yang memadukan rasa segar buah stroberi dengan nikmatnya taburan keju melimpah bisa bikin kamu mau lagi dan lagi. Dijamin uwenak!

6. Pisang

Banana lovers wajib coba ini! Rasa khas pisang dalam bentuk kue lapis kukus yang lembut di mulut. Taburan keju melimpah di atasnya juga makin bikin kamu mau lagi dan lagi.

7. Ketan kelapa

Varian baru yang istimewa ini memadukan rasa legit ketan dengan gurihnya kelapa. Perpaduan unik dari varian ini bisa banget memanjakan lidahmu.

Diolah dengan teknologi mesin terkini, Lapis Kukus Pahlawan Surabaya punya kualitas yang premium

Lapis Kukus Pahlawan diolah dengan teknologi mesin terkini. Kuenya diproses secara khusus lalu dikukus hingga menghasilkan kue lapis yang lembut. Perpaduan bahan berkualitas yang diolah secara tepat menghadirkan cita rasa luar biasa yang pas di mulut. Lapis Kukus Pahlawan juga memiliki daya tahan yang cukup lama. Dijamin Lapis Kukus Pahlawan yang kamu bawa sebagai oleh-oleh adalah lapis kukus yang masih fresh. 

Mampir ke outlet Lapis Kukus Surabaya, ya!

lapis kukus pahlawan surabaya

Kamu bisa mampir ke outlet resmi Lapis Kukus Pahlawan Surabaya di beberapa alamat berikut:

  1. Jalan Diponegoro 73
  2. Jalan Genteng Besar 77
  3. Jalan Pahlawan 7 B
  4. Stasiun Gubeng Baru Surabaya
  5. Stasiun Pasar Turi Surabaya
  6. Island Depot Bu Rudy

Kamu juga bisa dengan mudah mendapatkan Lapis Kukus Pahlawan Surabaya di outlet mitra resmi Lapis Kukus Pahlawan Surabaya. Outlet mitra resmi Lapis Kukus Pahlawan Surabaya sudah tersebar di seluruh penjuru Kota Pahlawan. Kamu bisa memilih outlet yang paling dekat dengan tempat penginapanmu.

Sudah tidak bingung lagi kan akan membawa oleh-oleh apa untuk orang tersayangmu? Oleh-oleh Kota Pahlawan? Ya Lapis Kukus Pahlawan!