WISATA | 24 AUG 2021

10 Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya Yang Bisa Kamu Coba

Tempat Nongkrong 24 Jam Surabaya – Cafe bisa jadi pilihan asyik untuk tempat ngobrol santai, nge-game bareng atau bahkan mengerjakan tugas. Kamu bisa nongkrong santai bersama teman sambil menikmati kopi kekinian ala anak zaman sekarang. Kamu akan dijamu dengan beragam fasilitas menarik seperti makanan dan minuman yang ciamik, wifi dengan akses kecepatan tinggi, barisan barista yang beraksi, bahkan spot foto menarik yang Instagramable.

Lebih asyiknya lagi, sekarang kamu tidak perlu merasa terburu-buru menyeruput kopi. Kamu bisa menghabiskan waktu yang lebih lama di cafe 24 jam Surabaya. Kamu bisa ngopi santai sambil mengobrol manis sepanjang waktu. Simak 10 rekomendasi tempat nongkrong 24 jam Surabaya ini, ya!

1. De Javu Cafe & Eatery

tempat nongkrong 24 jam surabaya
Sumber: https://blog.tiket.com/

Nongkrong terasa kurang lengkap karena perut masih keroncongan? Tidak cukup hanya dengan menyesap kopi beraroma wangi, tentu kamu juga perlu asupan makanan berat untuk menamani kegiatan nongkrongmu.

De Javu Cafe and Eatery bisa memberikan keduanya, kopi dan makanan berat. Cafe 24 jam Surabaya yang satu ini berada di Jalan Ngagel Jaya Selatan 33. Dengan desain ruangan yang minimalis, kamu bisa merasa lebih nyaman di cafe ini.

2. Bengawan Sola

Untuk kamu yang ingin nongkrong di Surabaya Barat. Rekomendasi cafe 24 jam Surabaya yang satu ini bisa jadi pilihanmu. Bengawan Solo berada di Jalan Raya Menganti Wiyung 250. Kamu bisa nongkrong bersama teman tanpa khawatir cafe akan tutup.

Kamu bisa menikmati kopi dari pagi ke pagi. Kopi yang disajikan Bengawan Solo terkenal beragam dan memiliki cita rasa yang tinggi. Kalau kamu penggemar arabika atau robusta, kamu wajib banget nyoba nongkrong di cafe 24 jam Surabaya ini.

3. Wdnsdy

tempat nongkrong 24 jam surabaya

Penggemar sepeda ayo merapat! Kamu bisa nongkrong sekaligus cuci mata di cafe 24 jam Surabaya yang ini. Wdnsdy yang terletak di Jalan Hayam Wuruk Sawunggaling ini menyajikan beragam pernak-pernik sepeda di cafenya. Cafe ini memang dibentuk oleh komunitas cyclist Surabaya. Jadi, nggak heran ya kalau tema cafenya pun mengusung tema seputar sepeda.

4. Digital Cafe

Rekomendasi tempat nongkrong 24 jam Surabaya selanjutnya adalah Digital Cafe yang terletak di Jalan Bratang Gede 37. Kamu bisa menikmati kopimu dengan duduk lesehan bersama teman. Kamu bisa menghabiskan waktu di tempat ini tanpa perlu khawatir cafe akan tutup. Akses wifi yang disediakan cepat banget! Cocok nih buat kamu yang suka nugas sambil ngopi.

5. Tempat Nongkrong

Wah, namanya aja Tempat Nongkrong. Tempat Nongkrong memang jadi salah satu pilihan cafe 24 jam Surabaya untuk jadi tempat nongkrongmu. Kamu bisa nongkrong sepuasnya. Ngobrol santai rame-rame dari pagi sampai pagi. Cafe yang terletak di Jalan Bratang Wetan 49 C ini bisa jadi pilihan tempat nongkrong yang ekonomis buat kamu dan teman-teman.

6. Keyla Cafe

tempat nongkrong 24 jam surabaya

Keyla Cafe bisa jadi tempat nongkrong ekonomis berikutnya. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk nongkrong asik bareng teman. Makanan dan minuman yang disajikan Keyla Cafe dibandrol dengan harga yang tergolong murah. Akses wifi yang disediakan sangat cepat, jadi cocok banget buat kamu yang mau nugas. Ngopi 24 jam di Keyla Cafe tidak akan membuat kantongmu bolong.

7. Rolag Cafe

tempat nongkrong 24 jam surabaya

Rekomendasi cafe 24 jam Surabaya yangs atu ini pasti sudah banyak dikenal. Kamu pasti tau tempat ngopi yang satu ini. Cafe 24 jam Surabaya yang satu ini tidak pernah sepi. Tempatnya selalu ramai. Cocok banget buat kamu yang ingin nongkrong sambil ngobrol santai bareng teman.

8. Dante Coffee

Kamu bisa nongkrong bareng teman di Dante Coffee Jalan Dharmahusada. Cafe ini buka sepanjang hari, jadi kamu tidak perlu khawatir atau terburu-buru menyelesaikan kegiatanmu bersama teman.

9. Drago La Brasserie

Cafe 24 jam Surabaya yang ini terletak di Jalan Pregolan 1 – 5. Kamu bukan hanya bisa ngopi, tapi juga bisa menikmati makanan berat yang lezat.

10. Shae Cafe and Bakery

tempat nongkrong 24 jam surabaya

Shae Cafe and Eatery berada di tengah kota. Biasanya banyak anak kuliahan yang nongkrong sambil nugas di cafe ini. Shae Cafe and Eatery terletak di Jalan Bawean 3. Cafe 24 jam Surabaya yang satu ini bisa bikin kamu betah duduk ngopi semalaman. Tempatnya nyaman dan akses wifi yang disediakan cepat. Kalau kamu mau nge-game bareng teman bisa di cafe 24 jam Surabaya ini, ya.

Gimana? Ada cafe 24 jam Surabaya yang tertarik kamu coba? Dimanapun tempat nongkrongnya, camilannya tetap Kue Lapis Kukus Pahlawan dong. Kamu bisa dengan mudah mendapatkannya di berbagai outlet di Surabaya.