WISATA | 21 MAY 2022

5 Tempat Karaoke di Surabaya dengan Fasilitas Oke

Dalam menjalani aktivitas yang padat, terkadang hiburan bisa menjadi tempat untuk pengalih, penghibur, atau tempat untuk melepas penatnya kehidupan, salah satunya dengan pergi karaoke. 

Siapapun tentu memiliki penyanyi maupun lagu yang disukai, mulai dari lagu jadul, lagu kekinian, sampai berbagai macam genre musik pun tersedia di tempat karaoke. 

Pergi karaoke bersama teman maupun keluarga dengan tujuan untuk hiburan bisa menjadi pilihan yang tepat, tak peduli memiliki tak memiliki suara yang bagus ataupun tidak bernyanyi dengan benar, ruangan tempat berkaraoke dilengkapi dengan fasilitas ruangan tertutup, sehingga siapa pun dapat mengekspresikan diri saat bernyanyi.

Berikut ini kami bagikan rekomendasi tempat karaoke di Surabaya yang bisa menjadi pilihan Anda.

Baca juga: Hubungan Gaya Hidup Sehat dengan Hipertensi dan Solusi Simpelnya

Masterpiece Signature KTV

Foto oleh @masterpiecektv


Masterpiece Signature KTV merupakan salah satu tempat karaoke yang cukup terkenal di kota Surabaya. Terdapat lebih dari 150.000 lagu tersedia di Masterpiece Signature KTV dengan ruangan interior bertema glamor yang membuat siapapun nyaman untuk bernyanyi. 

Tarif karaoke Masterpiece Signature KTV berkisar dari Rp60.000 sampai Rp150.000 di hari Senin sampai Kamis, sedangkan di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur memiliki tarif Rp100.00 hingga Rp250.000 per jam.

  • Jam buka: 11:00 hingga 02:00 WIB.

  • Alamat: Jalan Dokter Soetomo No.97 B-E, Darmo, Kec. Wonokromo, Kota Surabaya, Jawa Timur

Nav

Foto oleh @aguz_dian


Nav karaoke menawarkan fasilitas ruang karaoke yang nyaman dan privat untuk kapasitas 4 sampai 30 orang. Nav karaoke memiliki interior desain ruangan yang modern, kualitas audio yang prima, perangkat layar sentuh yang memudahkan Anda untuk memilih lagu, hingga jenis genre lagu barat, K-pop sampai rohani pun tersedia untuk dinyanyikan. 

Untuk tarif Nav karaoke di hari Senin sampai Kamis yaitu Rp36.000 dan di hari Jumat sampai Minggu dan hari libur dikenakan tarif Rp70.000.

  • Jam buka: 11:00 hingga 00.00 WIB

  • Alamat: Jalan Dr. Soetomo No.88, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur 

Anang Family Karaoke

Foto oleh @mira_hartaty10


Tempat karaoke di Surabaya berikutnya adalah Anang Family Karaoke. Tempat karaoke milik artis Indonesia ini menawarkan tempat karaoke yang nyaman untuk Anda yang ingin bersenang-senang sama teman dan keluarga dengan harga yang cukup terjangkau. Tarif untuk hari Minggu sampai Kamis yaitu Rp35.000 dan di hari Jumat dan Sabtu dikenakan tarif Rp40.000. 

Anang Family Karaoke juga merupakan tempat karaoke pertama yang membayarkan royalti kepada pemilik lagu yang dinyanyikan dan juga tersedia ribuan lagu yang bisa dipilih.

  • Jam buka: 11:00 hingga 03:00 WIB

  • Alamat: Jalan Raya Kedung Baruk No.96, Kedung Baruk, Kec. Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur

Happy Puppy

Foto oleh @niadavita


Happy Puppy merupakan pelopor tempat karaoke pertama di Indonesia yang dibangun pada tahun 1992 dan menjadi tempat hiburan yang banyak diminati, termasuk di Surabaya. 

Interior desain yang modern dan fasilitas yang ditawarkan di Happy Puppy mendukung kenyamanan bagi Anda yang ingin menghibur diri dengan bernyanyi untuk memperbaiki suasana hati. 

Tarif untuk berkaraoke di hari Senin sampai Jumat berkisar Rp55.000 dan di hari Sabtu dan Minggu, serta hari libur berkisar Rp65.000.

  • Jam buka: 12:00 hingga 22:00 WIB

  • Alamat: Jalan Dr. Soetomo No.69, DR. Soetomo, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur

Inul Vizta

Foto oleh @veronicanuke


Inul Vizta merupakan tempat karaoke milik penyanyi dangdut terkenal Indonesia Inul Daratista. Tempat karaoke di Surabaya ini memiliki fasilitas interior yang nyaman dan mendukung suasana untuk menghibur diri dengan keluarga maupun teman. Terdapat fasilitas efek pencahayaan lampu yang bisa diatur untuk mendukung suasana menjadi semakin seru. 

Koleksi lagu di Inul Vizta karaoke pun sangat beraneka macam dan kualitas audio tak diragukan lagi, ukuran ruangan pun bermacam-macam jenisnya, yaitu Small Room, Medium Room, Large Room, Deluxe Room, VIP Room, hingga VVIP Room. Untuk tarif per jam bergantung jenis ruangan yang Anda sewa. 

  • Jam buka: 10:00 hingga 02:00 WIB

  • Alamat: Jl. Embong Malang No.4, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Kota Surabaya, Jawa Timur

Itu dia rekomendasi tempat karaoke di Surabaya yang bisa menjadi pilihan Anda untuk melepas penat atau sekadar bersenang-senang bersama teman atau keluarga. 

Supaya perut tidak keroncongan, Anda bisa membawa Lapis Kukus Pahlawan sebagai camilan saat karaoke. Lapis Kukus Pahlawan bisa dipesan secara online maupun datang langsung ke cabang gerai yang tersebar di Surabaya.